Lima Penetapan Komisioner Baru Baitul Mall Telah di Uji Kelayakan dan Kepatutan Oleh Komisi IV

Lima Penetapan Komisioner Baru Baitul Mall Telah di Uji Kelayakan dan Kepatutan Oleh Komisi IV


Aceh Singkil,Liputan7.id –  Rapat Paripurna DPRK Kabupaten Aceh Singkil yang di Pimpin langsung Wakil Ketua DPRK, H Amaliun dari Partai Nasdem berjalan alot tanpa intrupsi.

Lima Orang Komisioner Baitul Mal Kabupaten Aceh Singkil Priode 2022 – 2027 di tetapkan DPRK Kabupaten Aceh Singkil,Rabu,( 20/04/2022).

Tujuh belas Anggota DPRK yang berhadir saat rapat paripurna yang telah mencukupi “Qourum,” dalam penetapan lima komisioner baru Baitul Mal Aceh Singkil.

Secara keseluruhan anggota DPRK Aceh Singkil yang berhadir sepakat menetapkan 5 Komisioner Baitul Mal Kabupaten Aceh Singkil Priode 2022 – 2027.

Ini namanya dari lima komisioner baru Baitul Mal Kabupaten Aceh Singkil, Peringkat I Mhd. SARIPUDDIN B, Peringkat II M Yazid, Peringkat III Ruslan, Peringkat IV H. Syamsul Arifin dan Peringkat V Rasyidin
Yudi.

Lima komisioner baru Baitul Mal Kabupaten Aceh Singkil Priode 2022 – 2027 telah di uji kelayakan dan kepatutan oleh Komisi IV Anggota DPRK Kabupaten Aceh Singkil.

Sedangkan untuk cadangan Komisioner Baitul Mal Aceh Singkil ada tiga orang Ridwan, S.pd.MM, Baharuddin BA’A dan Lomo Kabeakan.

Ketua DPRK Aceh Singkil, Hasanuddin Aritonang juga terlihat tidak behadir pada saat rapat paripurna penetapan 5 Komisioner Baitul Mal Kabupaten Aceh Singkil, Priode 2022 – 2027 yang diadakan di Gedung DPRK Aceh Singkil hari ini.

 

 

 

 

 

 

 

Pewarta : Nasrullah / Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi