Pelatihan DEA Offline Tahun 2022 Bagi Pelaku UMKM di Kabupaten Simalungun

Pelatihan DEA Offline Tahun 2022 Bagi Pelaku UMKM di Kabupaten Simalungun


Simalungun,Liputan7.id – Pemerintah Kabupaten Simalungun (Pemkab) melalui Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) bekerjasama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) RI melaksanakan kegiatan Pelatihan Digital Entrepreneurship Academy (DEA) Offline tahun 2022 bagi Pelaku UMKM di Kabupaten Simalungun.

Pelatihan DEA tersebut berlangsung selama dua hari mulai tanggal 13 s/d 14 April 2022 di hotel Niagara dan Hotel Khas Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Sumut.

Peserta yang mengikuti pelatihan DEA sebanyak 100 orang yang merupakan pelaku Usaha Micro Kecil Menengah (UMKM) Kabupaten Simalungun.

Melalui pelatihan tersebut diharapkan akan tercipta pengusaha-pengusaha tangguh untuk meningkatkan pendapatan usahanya, mengelola keuangan dan akses dana dengan memanfaatkan tekhnologi.

Disamping itu, pelatihan dimaksud juga untuk memberukan pengetahuan peserta dalam memperluas bisnis pemasaran produk secara digital dan cara menembus pasar nasional maupun internasional.

 

 

 

 

 

 

Pewarta : Bambang / Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi