Piala FPPWD7 Kota Sungai Penuh Kembali Digelar Setelah Lebaran Idul Fitri 1443H

Piala FPPWD7 Kota Sungai Penuh Kembali Digelar Setelah Lebaran Idul Fitri 1443H


JAMBI, LIPUTAN7.ID  Turnamen Sepakbola antar Wilayah Kecamatan yang terangkul dalam Wilayah Depati Nan Bertujuh Kota Sungai Penuh bakal digelar pada tanggal 4 Mei hingga 6 Mei 2022 di Lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh, untuk memperebutkan Piala FPPWD 7 Tahun 2022.

Ajang ini akan diikuti 4 Kesebelasan yang telah ditetapkan oleh panitia yaitu : Juara bertahan PSPT OLD STARS Pondok Tinggi, IPPOS OLD STARS Sungai Penuh, IPDB Dusun Baru dan LEGEND SELECTION.

Panpel , Alfia Hendri BBA (yang biasa disapa Pak Perik) mengatakan turnamen ini adalah inisiasi Pemuda 3 Dusun nantinya akan diselingi oleh satu Tim yaitu Kesebelasan LEGEND SELECTION yang terdiri pemain gado gado dari Club Pers, Kades, Sinar Kota, HKK luar daerah, dan ditambah 5 pemain Legend dari Luar wilayah 3 dusun, Ujar pak Periq.

Lebih lanjut, pak Perik menambahkan untuk peraturan tehcnis mengacu pada peraturan PSSI dan ditambah dgn peraturan panitia untuk batas umur Pemain yang disepakati dalam rapat dan keputusan di diparaf oleh menejer masing masing team.

Namun yang bakal menjadi titik perhatian pada acara tersebut adalah bakal diramaikan oleh satu Kesebelasan bertabur bintang yaitu LEGEND SELECTION FC salah satu bergabung didalamnya mantan pemain, Legendaris PS. Kerinci dan PSP Padang era tahun 80an Khairil Amri (Siyin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi