TK Al-Ikhwan Perdagangan, Bagikan Paket Sembako Kepada Fakir Miskin Dan Anak Yatim

TK Al-Ikhwan Perdagangan, Bagikan Paket Sembako Kepada Fakir Miskin Dan Anak Yatim


SUMUT, LIPUTAN7.ID Bulan Ramadhan menjadi momen yang baik untuk berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu dan fakir miskin. Banyak masyarakat berbondong-bondong membagikan rezekinya kepada mereka yang membutuhkan.

Menyantuni anak yatim dan kaum fakir miskin di bulan Ramadhan ini sudah menjadi kegiatan rutin untuk bisa saling berbagi dan menebar kebahagiaan serta keberkahan dibulan yang suci ini.

Seperti kegiatan yang digelar siswa-siswi TK Al-Ikhwan Perdagangan II. Para siswa -siswi TK Al-Ikhwan menggelar acara bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada Anak Yatim piatu dan fakir miskin yang berada dilingkungan kelurahan Perdagangan II Kabupaten Simalungun pada hari Kamis, (21/04/2022).

Kepala sekolah TK Al-Ikhwan Rina Lestari Hasibuan S.pdi, Kepada wartawan Liputan7.id menjelaskan, kegiatan ini bertujuan mengajarkan siswa-siswi TK Al-Ikhwan akan pentingnya saling berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Sebanyak 40 Paket sembako yang terdiri dari beras, gula, bubuk teh, minyak goreng, mie instan,telur dan susu yang dibagikan kepada fakir miskin dan anak yatim piatu yang berada dilingkungan sekitar sekolah yang didukung oleh komite sekolah dan wali murid.

“Kegiatan ini juga sudah menjadi program sekolah setiap tahunnya yang dilaksanakan sebagai program Ramadhan Berbagi. Selain itu juga sebagai momentum untuk mendekatkan yayasan TK Al-Ikhwan Perdagangan dari sisi sosial kepada masyarakat,” tutupnya.

(Dk/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi