3 Orang Wanita Diduga Modus Pencurian Yang Berpura-pura Ke Kamar Mandi

3 Orang Wanita Diduga Modus Pencurian Yang Berpura-pura Ke Kamar Mandi


MEDAN, LIPUTAN7.ID Ketiga wanita tersebut melakukan aksi pencurian dengan modus belanja telur di grosir, pada saat lalai pemilik grosir telur tersebut ketiga wanita itu melakukan aksinya untuk menggasak(mencuri)uang pemilik grosir telur tersebut senilai 40juta beserta 1 unit hp.

Sesudah berhasil ketiga wanita tersebut menggasak uang pemilik grosir telur itu mereka beralasan mau ke kamar mandi untuk membagi hasil uang curian mereka.

Untung saja anak seorang pemilik grosir telur tersebut langsung cekatan untuk mencari tiga orang tersangka tersebut dengan mengendarai sepeda motornya dan anak tersebut melihat tiga org tersangka lagi membagi uang hasil curian mereka,anak pemilik grosir telur tersebut berhasil menangkap ketiga wanita tersebut dengan bantuan warga setempat.

Anak pemilik grosir telur tersebut langsung membawa ketiga wanita itu kerumah orang tuanya(si korban) untuk di introgasi ternyata hasil introgasi mereka terhadap ketiga org wanita itu sudah melakukan aksi menggasak (mencuri) 2 unit hp di jalan garu 2 amplas Sumatera Utara.

Sesudah itu ketiga pelaku tersebut di introgasi pemilik grosir telur tersebut langsung menghubungi polisi setempat untuk di proses lebih lanjut.

(Robinsius)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi