Kolaborasi Indah JRA Bersama DPC KWRI Sampang dan Yayasan Al – Khaleej Bagikan Takjil

Kolaborasi Indah JRA Bersama DPC KWRI Sampang dan Yayasan Al – Khaleej Bagikan Takjil


Sampang,Liputan7.id – Pengurus Cabang Jam’iyah Ruqyah Aswaja (PC.JRA) Team Rato Ebuh Kabupaten Sampang dan Pengurus Anak Cabang Jam’iyah Ruqyah Aswaja (PAC.JRA) Kecamatan Se – Pantura Kabupaten Sampang bersama Dewan Pimpinan Cabang Koalisi Wartawan Rangking Indonesia (DPC.KWRI) Kabupaten Sampang dan Yayasan Al – Khaleej Ketapang dengan kompak melakukan kegiatan sosial dengan berbagi takjil yang berlokasi di depan Taman Merdeka Kecamatan Ketapang, Jumat (22/04/2022).

Dalam kesempatan berbagi takjil ini di hadiri oleh Ketua PC. JRA Team Rato Ebuh Sampang Ust. Abd. Rasyid beserta jajarannya, Sekjend PAC. JRA Kecamatan Ketapang beserta, jajarannya, PAC. Banyuates, praktisi dari 3 kecamatan Kabupaten Sampang , Banser Kecamatan Ketapang, Ketua DPC. KWRI Sampang Abdul Holik Ali Hudi beserta jajarannya, dan pengurus Yayasan Al – Khaleej Kecamatan Ketapang.

Ketua PC. JRA Team Rato Ebuh Sampang Ust. Ust. Abd. Rasyid mengatakan Al hamdulillah kegiatan berbagi takjil ini berjalan dengan lancar dan tertib, sehingga menjadi nilai ibadah jariyah dan bermanfaat bagi orang lain.

Lanjut Ust. Rasyid mengungkapkan ” Acara pembagian ratusan bungkus takjil ini sukses, karena kita bekerja Tim yang kompak dari kolaborasi JRA Sampang (PC. Sampang dan PAC. Se – Pantura), Asosiasi Wartawan KWRI Sampang, dan Yayasan Al – Khaleej” ungkap Rasyid

“Sumber dana kita sumbangan dan di bantu khas PC dan PAC, dan pembagian takjilnya pun kita mulai dari pedagang kaki lima sekitar mulai dari kantor BRI Unit Ketapang hingga Mapolsek Ketapang sisi kanan maupun sisi kiri jalan dan dilanjut pengguna jalan roda 2 maupun roda 4” tambah Rasyid.

Ditempat yang sama ketua DPC. KWRI Kabupaten Sampang Abdul Holik Ali Hudi menerangkan Kolaborasi antar organisasi itu sangat penting dan dapat melengkapi satu sama lain, seperti sekarang ini, terang Holik (nama akrabnya).

“KWRI adalah asosiasi wartawan, JRA dan Yayasan Al – Khaleej adalah organisasi dakwah dan keagamaan, maka dengan berkolaborasi selain banyak saudara juga saling menguntungkan seperti hal berbagi takjil ini yang dapat dikenal masyarakat luas” tutupnya.(Abdul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi