Laksanakan Kegiatan Sahur On The Road, PAC IPNU Dan IPPNU AMBUNTEN Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Ke Puskesmas Dan Klinik

Laksanakan Kegiatan Sahur On The Road, PAC IPNU Dan IPPNU AMBUNTEN Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Ke Puskesmas Dan Klinik


SUMENEP, LIPUTAN7.ID Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ambunten Dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Ambunten membagikan nasi Bungkus gratis untuk sahur di Puskesmas dan Klinik. Sabtu, (23/04/2022) dini hari.

Sahur on The Road ini dimulai dengan tujuan untuk merekatkan silaturahim antar pengurus dan juga agar lebih peka terhadap kondisi sosial di sekitar.

Umar Faruq (Ketua PIMPINAN ANAK CABANG IPNU Ambunten) mengungkapkan, sebanyak 200 nasi bungkus untuk dibagikan kepada warga, ada 2 titik yang kami tuju untuk kami bagikan, seperti di Klinik Pratama Barokah Desa Tambaagung Tengah Dan Puskesmas Ambunten,

“Kegiatan ini adalah agenda ketiga kami dibulan ramadhan dan akan ada agenda selanjutnya yang akan kami kemas dengan santunan, bagi takjil dan buka bersama,” tuturnya.

Umar Faruq menambahkan, Kegiatan ini di ikuti sekitar 13 orang pengurus yang kami bagi menjadi 2 kelompok sesuai titik yang di tuju.

“Setelah membagikan menu sahur dilanjutkan dengan sahur bersama di kantor Sekretariat Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Ambunten,” tutupnya.

(Red/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi