Pemilik Mobil Kecewa Atas Kehilangan Alat Mobilnya yang Diparkir

Pemilik Mobil Kecewa Atas Kehilangan Alat Mobilnya yang Diparkir


Sungai Penuh,Liputan 7.id – Sesuai dengan pemberitaan yang lagi viral di media sebelumnya terkait hilangnya alat mobil yang dibobol maling saat sedang parkir di tempat parkir resmi milik Dinas Perhubungan Kota Sungai Penuh pada hari Senin (18/4 2022).

Mobil jenis Pic up Colt Carry dengan No Polisi BH 8360 SC milik Yuda Hidayat (39) Desa Limok Manaih, Kecamatan Keliling Danau, Kabupaten Kerinci.

Tempat parkir yang dulunya terkenal dengan Area MKS tersebut telah dialih fungsikan oleh pihak Pemerintah Kota Sungai Penuh menjadi tempat parkir roda dua dan roda empat.

Masyarakat berharap dengan adanya tempat parkir tersebut membuat kendaraan aman, tapi nyatanya beberapa hari yang lalu ada mobil pic up dibobol maling saat parkir, tidak tahu siapa pelakunya, yang jelas tempat parkir tersebut memang tidak aman, lantaran tidak ada kamera pengawas (CCTV) yang terpasang di setiap sudut kawasan parkir.

Yuda, pemilik mobil merasa aneh, bukannya diurusi, malah dia yang disalahkan.

“Aneh….kok saya yang disalahkan, seharusnya mereka harus bertanggung jawab, saya parkir bukannya gratis,” ungkap Yuda.

Sementara Kadis perhubungan, Yulisman M.si saat dikonfirmasi media ini jum’at (22/4) mengatakan, masalah ini sudah kita buat laporan Polisi, kalo kita perhatikan kejadian ini ada kemungkinan Modus untuk menjelek jelekkan Dishub, bukannya kita melempar tanggung jawab seandainya ini terbukti kelalaian juru parkir kita akan ganti rugi kepada yang punya mobil.

Biasanya dimana saja Area parkir, juru parkir yang diberi SPT oleh dinas Dishub, itu harus bertanggung jawab dengan keselamatan kendraan yang diparkir, kecuali barang berharga yang bergerak seperti HP, Emas, Uang dll itu ya bukan tanggung jawab Juru parkir. Ujar Kusnadi LSM Reaksi sabtu (23/4).

“Masalah ini sudah sampai ketangan yang berwajib, ya…kita tunggu saja prosesnya, agar kita tidak menduga duga dengan kejadian ini, karena ada yang lebih berwenang”. Tutup Kadis Dishub. (Toni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi