Pemkab Aceh Utara Serahkan Bantuan Modal Usaha Untuk Anak Alm. Ibu Suwarti Penderita Kanker Lidah

Pemkab Aceh Utara Serahkan Bantuan Modal Usaha Untuk Anak Alm. Ibu Suwarti Penderita Kanker Lidah


ACEH UTARA, LIPUTAN7.ID  Pemerintah Kabupaten Aceh Utara melalui Dinas Sosial menyerahkan bantuan modal usaha kepada pedagang di Kecamatan Cot Girek.

Bantuan yang disalurkan tersebut, berupa barang untuk modal usaha kelontong senilai Rp 4 Juta diserahkan kepada anak dari Alm. Ibu Suwarti penderita kanker lidah di Gampong Cot Girek, Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara. Jum’at, (22/04/2022).

Kepala Dinas Sosial Aceh Utara Fuad Mukhtar, S.Sos., M.S.M, melalui Kabid Rehsos Mansur, mengatakan bantuan tersebut di berikan sebagai upaya meringankan beban keluarga ini.

“Bantuan sumber anggaran dari program ATENSI Kemensos ini kita serahkan kepada anak dari Alm. Ibu Suwarti penderita kanker lidah yang sudah yatim piatu, untuk membantu memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari,” ujarnya.

Turut dihadiri oleh Kabid Rehsos Mansur serta jajarannya, Pihak dari Satuan Bakti Pekerja Sosial (Sakti Peksos) Kementerian Sosial, serta Camat Cot Girek yang di wakili oleh Kasubag Umum Samsul.

Sementara itu, Camat Cot Girek tidak bisa ikut serta dikarenakan ada agenda rapat di hari yang sama di Hotel Lido Graha Lhokseumawe.

Secara terpisah, kepada media ini, Jum’at (22/04), Camat Cot Girek Kamaruddin KS, S.STP mengucapkan terimakasih kepada Bupati Aceh Utara yang telah menyerahkan bantuan melalui Dinas Sosial ini kepada salah satu warga kurang mampu di Kec. Cot Girek.

“Terimakasih kepada Bapak Bupati Aceh Utara yang telah memberikan bantuan modal usaha melalui Dinas Sosial kepada pedagang yang kurang mampu di Gampong Cot Girek ini, sehingga dapat membantu meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan keluarga mereka sehari hari,” tuturnya. (Murhaban/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi