PPS Pagar Jati Terima Berkas Cakades  Muhammad Zemi, S.Sos 

PPS Pagar Jati Terima Berkas Cakades  Muhammad Zemi, S.Sos 


EMPAT LAWANG, LIPUTAN7.ID Para Calon Kepala Desa (Cakades)  Desa Pagar jati Kecamatan Paiker Kabupaten Empat Lawang terus berdatangan mendaftarkan diri kepada panitia sebagai peserta calon kades di Kepala Desa yang dimana kegiatan ini akan di jadwalkan pada bulan Juni 2022 mendatang .

Iwan salah satu anggota panitia pemungutan suara (PPS)  Desa pagar jati mengatakan sampai hari ini sabtu 22/04 sudah ada lima calon kades yang mendaftar kepada panitia dan ini merupakan calon terakhir yang mendaftar sebagai calon kades.

“Yah ada lima calon kades yang mendaftar kepada kami dan saat ini kami mulai melakukan pemeriksaan   secara administrasi  terhadap berkas  para calon kades dan mudah mudahan kegiatan ini berjalan lancar aman dan amanah, ” ujar Iwan.

Sambung iwan untuk berkas yang ke lima berasal dari saudara muhammad Zemi,S,Sos yang merupakan calon terakhir bakal kepala desa pagar jati kecamatan Paiker Kabupaten Empat Lawang.

“Siapapun nanti terpilih menjadi pemimpin Desa Pagar Jati itulah pilihan rakyat dan semoga yang terpilih nanti bisa meningkatkan keamanan serta pembangunan yang ada di pagar jati. menang kalah hal biasa dalam kompentisi tapi yang paling penting kekompakan dan kekeluargaan karena kita adalah satu keluarga, ” pungkas Iwan.

(Belly/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi