Sisihkan Uang Pribadi, Srikandi DPRD Empat lawang Hj Lupita,S.Kom Bantu Korban Kebakaran Jalan Jati Pendopo

Sisihkan Uang Pribadi, Srikandi DPRD Empat lawang Hj Lupita,S.Kom Bantu Korban Kebakaran Jalan Jati Pendopo


EMPAT LAWANG, LIPUTAN7.ID Hj Lupita,S,Sos dari Anggota DPRD Empat Lawang dari Praksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang rela menyisihkan dana pribadi untuk di salurkan bagi  warga yang terkena musibah  kebakaran yang terjadi di Jalan Jati Kecamatan Pendopo.

Pada saat memberikan bantuan Hj Lupita anggota DPRD perempuan ini didampingi Camat Pendopo Sapardin Joli, S.Sos. jum’at, (22/04/2022).

Hj Lupita,S.Kom yang akrap dipangil Evi ini memberikan  bantuan Dana Sosial secara pribadi kepada korban kebakaran yang terjadi tepatnya di jalan Jati Pendopo.

“Bantuan ini nilainya tidak seberapa akan tetapi ini adalah bentuk wujud kepedulian kemanusian yang di salurkan murni secara pribadi bukan dari Partai atau golongan apapun,” ujar Evi disela-sela memberikan bantuan.

Sementara itu Sapardina joli,S.So,s Camat Pendopo ketika dikonfirmasi Awak Media mengatakan, apabila ada warga kita yang terkena musibah kebakaran kita selalu datang ke lokasi dan meninjau langsung bekas kebakaran bersama tim kecamatan, dengan tujuan tidak lain adalah untuk memberikan keringanan semangat dan menenangkan pikiran warga yang tertimpa musibah kebakaran beberapa hari yang lalu agar tidak bersedih.

“Membantu terhadap sesama tidak harus dengan materi semata namun banyak cara lain seperti menghibur koran yang tertimpa musibah kebakaran dengan canda dan gurauan agar terhibur biar tidak sedih ini termasuk membantu berupa bantuan sosial untuk meringankan beban dan menenangkan pikiran agar tidak panik.,” ucapnya.

“Kedatangan kita kesini ke lokasi kebakaran sekaligus bersilaturahmi antara wakil rakyat dan Pemerintah Kecamatan Pendopo agar mereka tidak merasa sedih agar tersenyum dan rasa keperdulian sosial serta kekeluargaan terhadap warga ini terlihat dan terasa bagi mereka terkena musibah,” tambah camat.

Turut hadir dalam kegiatan sosial ini  sejumlah karyawan dan Pimpinan Bank Sumsel Babel dari  Kabupaten Empat Lawang, Cabang Kota Tebing Tinggi, Tokoh masyarakat, Perangkat dusun, serta para ahli musibah Kebakaran.

(Belly/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi