BPPKB Banten DPAC Batujaya Bagikan 1000 Takjil Kepada Masyarakat

BPPKB Banten DPAC Batujaya Bagikan 1000 Takjil Kepada Masyarakat


KARAWANG, LIPUTAN7.ID Dalam Rangka Penuh rasa peduli terhadap sesama di bulan ramadhan ini. Ormas dari Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Dewan Perwakilan Anak Cabang (DPAC) bagikan takjil di wilayah Desa batujaya Kecamatan Batujaya. Kabupeten Karawang. Sabtu, (23/04/2022)

Dalam kegiatan tersebut seluruh dari para pengurus dan para ketua ranting (BPPKB) Banten (DPAC) Batujaya. Kabupaten Karawang. sangat antusias membagikan takjil. saat di wawancara dari Ketua Oman. mengatakan pada awak media.

“Saya membagikan takjil. untuk para pengendara sepeda motor dan mobil. yang mana dalam kegiatan ini kita. memang sudah seharusnya saling berbagi apa lagi kita selaku dari organisasi. dalam hal seperti ini kita semua dari para pengurus beserta jajaran sangat bersemangat sekali” ujarnya ketua Oman.

Setiap pengendara roda dua maupun roda empat. di berhentikan lalu di berikan sebungkus takjil. secara merata. dan keterangan dari penguna jalan pun tak luput dari pantauan awak media, tanggapan warga yang mengendarai sepeda motor.

“Terimakasih buat BPPKB Banten, sudah memberikan takjil. buat buka puasa nanti. semoga Ormas BPPKB Banten. terus melakukan kebaikan dalam hal yang positif. dan saya selaku warga disini merasa bangga yang sudah di lakukan dari organisasi BPPKB Banten,” ungkap warga yang enggan di sebutkan namanya.

Dengan rangkaian kegiatan tersebut ketua DPAC Kecamatan Batujaya. ketua Oman. mengajak jajaran untuk buka bersama di sekretariatnya sekaligus menjalin tali silaturahmi.

“Setelah pembagian takjil kamipun adakan buka bersama,” pungkasnya.

(ASK/DRE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi