Kapolrestabes Medan Akan Memburu Geng Motor, Pungli Dan Premanisme Yang Meresahkan Masyarakat

Kapolrestabes Medan Akan Memburu Geng Motor, Pungli Dan Premanisme Yang Meresahkan Masyarakat


MEDAN, LIPUTAN7.ID Sat Reskrim Polrestabes Medan akan memburu seluruh para pelaku premanisme, pungli dan geng motor yang meresahkan masyarakat Kota Medan Sumatera Utara, hal itu ditegaskan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathur Mustafa SIK MH, melalui Kanit Pidum AKP Muhammad Reza. Sabtu, (23/04/2022).

AKP Muhammad Reza mengatakan, Yang jelas kita akan memburu semua pelaku dan kita tegaskan kembali tidak ada tempat bagi para pelaku premanisme di Kota Medan. Apalagi geng motor dan lainnya sebagainya kita akan sikat semua sampai ke akar-akarnya pelaku premanisme dan geng motor diseluruh Kota Medan.

“Polrestabes Medan akan terus melakukan patroli rutin hingga Kota Medan bersih dari premanisme, pungli dan geng motor,” ujarnya.

Lanjutnya, POLRI akan terus hadir ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman, nyaman dan tentram, untuk itu masyarakat tidak perlu takut dan khawatir dengan aksi premanisme.

“Kepolisian kini memiliki layanan HOT LINE 110 yang tersedia 24 jam bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan dari kepolisian dan kami akan memberikan pelayanan maksimal dan secepat mungkin kepada warga Kota Medan Sumatera Utara,” lanjutnya.

Sebelumnya, pada Hari Jum’at tanggal 22 April 2022 Polresrabes Medan beserta seluruh Polsek jajaran melakukan OPS premanisme dan pungli yang mengamankan 56 orang dengan rincian 53 orang dilakukan pembinaan dan 3 orang lagi dilakukan proses hukum.

(Robinsius/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi