Penuhi Nazar Raih Suara Terbanyak Pilkades, Yuli Cal Kades Desa Sena Beri Kurban 2 Ekor Sapi Kepada Warga

Penuhi Nazar Raih Suara Terbanyak Pilkades, Yuli Cal Kades Desa Sena Beri Kurban 2 Ekor Sapi Kepada Warga


DELI SERDANG, LIPUTAN7.ID Bertempat di Kediaman Yuli, sekaligus Posko Kemenangan Yuli di Jalan Karya 1, Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, dilakukan penyembelihan 2 Ekor Sapi, dan dibagikan kepada Warga Desa Sena.

“Hari ini kita mengadakan kurban 2 Ekor Sapi, bang, selain merupakan Nazar kita, ini juga sebagai rasa syukur atas raihan suara terbanyak kemaren pada perhelatan Pilkades Desa Sena,” ujar Yuli. Minggu, (24/04/2022).

Lebih lanjut Yuli mengatakan, “Capaian yang kita raih tersebut berkat doa dan dukungan masyarakat Desa Sena. Saya bersyukur atas hal tersebut. Selain kepada Warga, kita akan bagikan kepada Anak Yatim dan Piatu,” jelasnya.

Selain kegiatan berbagi kurban Daging Sapi kepada Warga Desa Sena, Yuli juga mengatakan, kegiatan lain yang dilakukan adalah berbuka puasa bersama yang Insya Allah akan diikuti oleh seluruh Tim Sukses.

Sementara diwaktu terpisah, sebelumnya Anto salah satu Tim Sukses Yuli menjelaskan, pembagian kurban Daging Sapi nanti akan dibagikan melalui kupon yang sudah kita bagikan kepada Tim Sukses.

”Mekanisme pembagian melalui kupon, harapan nya agar pada saat pembagian dapat termonitor dan berjalan baik,” jelas Anto.

Diketaui, saat pencoblosan perhelatan Pilkades Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis tanggal 18 April 2022 lalu, Yuli Cakades Nomor Urut 5 mendapatkan perairan suara terbanyak berdasarkan perhitungan TPS.

Maka berdasarkan hal tersebut, nanti sosok Srikandi Desa Sena ini akan menjadi wanita satu-satunya di Kecamatan Batang Kuis yang akan dilantik menjadi Kepala Desa dari 11 Desa yang ada di Kecamatan Batang Kuis.

(DW/DRE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi