Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Bukabu Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Bukabu Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat


SUMENEP, LIPUTAN7.ID Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatu Ulama (IPPNU) Desa Bukabu melakukan bakti sosial bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat setempat, di sepanjang jalan raya Desa Bukabu, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Minggu, (24/04/2022).

Rekan Subairi, Ketua PR menyampaikan, berjuang di NU bisa dengan beragam cara, salah satunya bisa dengan bagi-bagi takjil yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Pembagian takjil juga menyasar warga yang perjalanan jauh agar mereka lebih mudah berbuka puasa sebelum sampai pada tujuanya,” terang Subairi, sapaan akrabnya.

Sementara itu, Rekanita Ida, Ketua PR IPPNU yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut mengaku bangga, lantaran bisa terlibat langsung dalam kegiatan sosial tersebut.

“Saya merasa bangga dan sangat senang bisa ikut berpartisipasi pada kegiatan baksos ini, karena bisa membantu orang-orang sekitar,” tutur Rekanita Ida.

“Alhamdulillah saya ikut bangga dan sangat mengapresiasi kegiatan baksos ini, semoga bisa ditiru oleh Organisasi yang lain,” tandas Subairi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi