LSM FKRT Peringati Hari Lahir Dengan Buka Puasa Bersama

LSM FKRT Peringati Hari Lahir Dengan Buka Puasa Bersama


SAMPANG, Liputan7.id – Hari Lahir (Harlah) ke 16 LSM Forum Komunikasi Rakyat (FKRT) ke 16 tahun yang bertepatan dengan bulan penuh hikmah yakni bulan Ramadhan, digelar dengan buka bersama yang ditempatkan dikediaman H. Sukardi selaku ketua Umum FKRT tepatnya di Dusun Bringkoning, Desa Tlagah, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang. Ahad (24/04/2022).

Hadir dalam kegiatan ini Forkopimcam Banyuates, Ketua MWC NU Banyuates KH Muhlisul Amal, Kepala Desa dan PJ Kepala Desa se Kecamatan Banyuates, Organisasi kemasyarakatan, Media, tokoh pemuda Garda Banyutes, Putra Nepa dan tokoh masyarakat.

Mengangkat tema “Meningkatkan peran LSM dalam Mewujudkan Berbangsa, Bernegara dan Bermasyarakat” kegiatan tersebut berlangsung meriah dengan hadirnya semua pengurus.

Sekjend DPP LSM FKRT Roby Firmansyah dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan sarana menjalin komunikasi yang baik antara semua lapisan masyarakat.

Selain itu, Roby juga mengucapkan terimakasih kepada semua undangan yang hadir dalam acara tersebut.

“Terimakasih kepada semua yang hadir, terutama kepada kanda H Edi Susanto yang telah mensupport di acara Hari ulang tahun LSM FKRT,” Kata Roby.

Ditempat yang sama, Arif Barata sebagai Humas LSM FKRT Banyuates mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini merupakan acara tahunan LSM FKRT sekaligus memperingati hari milad Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) FKRT ke 16,” ucap Arif. (MJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi