Serah Terima Jabatan Kapolres Sidimpuan di Warnai Tradisi Pedang Pora

Serah Terima Jabatan Kapolres Sidimpuan di Warnai Tradisi Pedang Pora


SIDIMPUAN, LIPUTAN7.ID Tradisi pedang pora warnai acara pisah sambut Kapolres Padangsidimpuan dari pejabat lama AKBP Juliani Prihartini SIK.MH dengan pejabat baru AKBP Dwi Prasetyo Wibowo,S.I.K,. Senin, (25/4/2022) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo,SIK bersama Ketua Cabang Bhayangkari Padangsidimpuan Ny. Ajeng Dwi Prasetyo disambut langsung oleh Kapolres Lama AKBP Juliani Prihartini bersama Forkopimda Padangsidimpuan.

AKBP Juliani Prihartini S.I.K,MH dalam sambutannya mengucapkan, Terimakasih kepada anggota yang telah melakukan kerjasama dan memberikan dukungan selama menjalankan tugas di Polres Padangsidimpuan.

“Masyarakat Padangsidimpuan itu baik dan ramah sesuai nilai nilai dalihan natolu, Saya berharap kerjasama dan dukungan yang selama ini dilanjutkan ke Kapolres baru, sehingga Polres Padangsidimpuan akan lebih baik lagi dan profesional untuk melindungi dan mengayomi masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Padangsidimpuan Dwi Prasetyo Wibowo S.I K mengatakan, bahwa dirinya akan melanjutkan tugas-tugas yang sudah dilaksanakan AKBP Juliani Karena Sudah terbukti mampu menjaga Kamtibmas di Kota Padangsidimpuan selama negeri kita dilanda pandemi virus corona (Covid-19).

“Saya berharap sinergi dan kerja sama yang baik antara pimpinan dan anggota selama ini dapat dipertahankan serta kedepannya Kota Padangsidimpuan bisa lebih baik lagi,” tungkasnya.

(L.A.Nasution/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi