Tebar Berkah Ramadhan, Satgas Yonif 123/RW Bagikan AL-QUR’AN Di Wilayah Perbatasan

Tebar Berkah Ramadhan, Satgas Yonif 123/RW Bagikan AL-QUR’AN Di Wilayah Perbatasan


MERAUKE, LIPUTAN7.ID Tebar Berkah dibulan Ramadhan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW membagikan Kitab Suci Al Qur’an dan Iqro kepada pihak Masjid, Musholla dan Podok Ngaji/TPQ (Tempat Pendidikan Al-Quran) yang ada di Perbatasan.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW Letkol Inf Goklas P. Silaban dalam keterangan tertulisnya di Makotis Distik Eligobel Kabupaten Merauke. Senin, (25/4/2022).

Dansatgas mengatakan, pembagian Kitab Suci Al Qur’an dan Iqro oleh personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW merupakan kepedulian terhadap perkembangan syiar agama di tapal batas, dan salah satu upaya untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat perbatasan dengan memanfaatkan momentum Bulan Suci Ramadhan serta Peringati Nuzulu Qur’an.

“Semoga Kitab Suci Al Qur’an yang di bagikan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat khususnya umat muslim dan menjadi pendorong dalam meningkatkan ibadah,” ujar Dansatgas.

 

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW Saat Bagikan AL-QUR'AN Dan IQRO'
Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW Saat Bagikan AL-QUR’AN Dan IQRO’

 

Terpisah, Ustadz Alimun selaku Imam Mushola Al-Ikhlas Bupul 1 menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW atas kepeduliannya memberikan bantuan Al-Quran dan Iqro untuk mendukung kegiatan ibadah masyarakat dan Anak-anak warga setempat yang belajar Al-qur’an.

“Mudah-mudahan ini dapat bermanfaat dan kebaikan bapak-bapak TNI sekalian dibalas oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi