PNM Mekar Camplong Lakukan Baksos Dengan Bagi – Bagi Takjil  

PNM Mekar Camplong Lakukan Baksos Dengan Bagi – Bagi Takjil  


Sampang, Liputan7.id – Permodalan Nasional Madani (PNM) Mekar Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang mengadakan bakti sosial (Baksos) dengan bagi – bagi takjil di Jalan Raya Camplong tepatnya di Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang yang dimulai pukul 16.30 wib. Ahad (24/04/2022).

Acara Baksos tersebut di hadiri puluhan anggota dan Koordinator Lapangan (Korlap) PNM Mekar Kecamatan Camplong dengan membagikan sekitar 100 bungkus takjil dibagikan kepada masyarakat sekitar dan para pengguna jalan.

Lianatul Ainiyah selaku Korlap menuturkan semoga dengan terselenggaranya kegiatan Baksos dengan berbagi takjil ini bermafaat bagi masyarakat sekitar, pengguna jalan dan masyarakat yang hendak pulang kampung.

Lanjut Lianatul (panggilan akrabnya) mengatakan Alhamdulillah para pengguna jalan dan masyarakat sekitar tidak merasa terganggu dengan adanya kegiatan tersebut karena dilakukan dengan tertib, masyarakat sedikit banyak bersyukur dengan adanya kegiatan tersebut.

“Dengan suksesnya acara Baksos berbagi takjil mudah – mudahan mampu mendekatkan PNM Mekar Camplong dengan masyarakat sehingga bisa terjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat” harap lianatul (Wahed / MJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi