Berbagi Kebaikan Bulan Berkah Ramadhan, PAC IPNU IPPNU Ambunten Bagikan Paket Sembako

Berbagi Kebaikan Bulan Berkah Ramadhan, PAC IPNU IPPNU Ambunten Bagikan Paket Sembako


Sumenep, Liputan7.id – Berbagi kebaikan di bulan ramadan, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Ambunten menyalurkan bantuan kepada kaum dhuafa di berbagai wilayah yang ada di lingkup Kecamatan Ambunten, Kamis (28/04/2022).

Sedikitnya, ada 80 dhuafa mendapatkan bingkisan. Kegiatan rutin yang sudah berjalan selama ber tahun tahun ini,
dilaksanakan secara serentak di setiap Pimpinan di seluruh Kecamatan Ambunten

Agenda tersebut menandakan, IPNU-IPPNU Kecamatan Ambunten, tengah belajar akan fungsinya di masyarakat.

Umar Faruq pun mengucapkan banyak terimakasih kepada Pimpinan Ranting (PR), Pimpinan Anak Ranting (PAR), Pimpinan Komisariat (PK) dan masyarakat Kecamatan Ambunten yang telah mendukung jalannya acara ini.

“IPNU-IPPNU yang berdomisili di wilayah Kecamatan Ambunten harus bisa hadir di tengah masyarakat dan jeli terhadap lingkungan sekitar. Karena masih banyak kaum dhuafa yang membutuhkan saluran bantuan dan perhatian”. Umar Faruq Ketua PAC IPNU Ambunten

“Tanpa itu semua, mungkin acara ini tidak akan berjalan dengan semestinya. Untuk itu, saya mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada semuanya yang sudah terlibat di kegiatan tersebut”. ungkapnya.

Acara yang berlangsung dengan khidmat ini, dihadiri langsung oleh Ketua PR, PAR, dan PK se Kecamatan Ambunten, dan kegiatan ini adalah bentuk kita PAC IPNU IPPNU Ambunten yang sangat peduli terhadap kaum dhuafa yang ada di kecamatan Ambunten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi