Berbagi Kebaikan, Sapriadi Manik Salurkan Zakat Hartanya

Berbagi Kebaikan, Sapriadi Manik Salurkan Zakat Hartanya


Aceh,Liputan7.id – Berbagi kebaikan di bulan ramadan, Sapriadi Manik atau sering di sapa Oyon menyalurkan zakat Harta nya kepada kaum dhuafa, parkir Miskin, panti jompo dan anak yatim di beberapa Desa yang ada di lingkup Kecamatan gunung meriah Aceh Singkil.

Warga diruang lingkup kecamatan gunung meriah untuk Mendapatkan Bantuan Zakat Harta kurang lebih seribu kupon yang sudah dibagikan.

Zakat harta dari Supriadi Manik Melalui anaknya Hidayat Riyadi Manik Memberikan langsung kepada warga yang Mendapat Kupon.

Zakat Harta Sapriadi manik yang dibagikan berupa Beras,Gula, sirup merek ABC dan kain sarung. Di kediaman nya di Desa Lae Butar kecamatan gunung meriah Aceh Singkil Kamis (28/4/2022).

“Lebih seribu kupon yang sudah dibagikan insya Allah setiap setahun sekali dibulan Suci Ramadhan zakat Harta kami untuk anak yatim, Parkir Miskin,dan kaum Duafa ucap Hidayat Manik.

Selain itu Hidayat Riyadi Manik anak dari Sapriadi Manik oyon Merupakan salah satu Pengurus Partai Hanura ditunjuk sebagai Ketua DPC Dari Partai Hanura Aceh Singkil.

Setiap setahun sekali dibulan Suci Ramadhan Sapriadi Manik Mengeluarkan Zakat Harta nya kepada anak yatim dan Parkir Miskin.(Nasrullah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi