Hadiri Pencanangan Zona Intergritas Di Kantor Dukcapil, Ini Yang Disampaikan Wako Pagar Alam Alpian Maskoni

Hadiri Pencanangan Zona Intergritas Di Kantor Dukcapil, Ini Yang Disampaikan Wako Pagar Alam Alpian Maskoni


Kota Pagar Alam,Liputan7.id – Reformasi Birokrasi merupakan langkah awal untuk melakukan penataan sistem penyelenggaraan Pemerintahan yang baik, efektif dan efisien, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat dilakukan secara cepat, tepat dan profesional.

Hal tersebut disampaikan Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni saat menghadiri sekaligus secara resmi melakukan Pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Pagar Alam, bertempat di Halaman Parkir Kantor Dinas Dukcapil Kota Pagar Alam, Kamis (28/04/2022).

“Saat berbicara tentang Zona Integritas, kita tidak hanya berbicara tentang anti-korupsi, namun juga peningkatan kualitas pelayanan publik. Dan kita semua memahami bahwa Dinas Dukcapil ini merupakan salah satu Instansi Yeng memberikan pelayanan langsung untuk publik. Tentunya kualitas pelayanan harus selalu prima dan perlu ditingkatkan dari waktu ke waktu, untuk memenuhi kebutuhan publik yang semakin beragam,” kata Walikota.

“Oleh karena itu, saya sangat mendukung pencapaian Zona Integritas pada Instansi Dinas Dukcapil ini sebagai komitmen kita untuk terus meningkatkan sistem birokrasi yang bebas dari korupsi dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” tambah Walikota.

Pada kegiatan ini dilakukan pembacaan pernyataan pencananganan pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM di Lingkungan Dinas Dukcapil Kota Pagar Alam oleh Kepala dinas Dukcapil Zaily  setelah pembacaan Fakta Integritas secara bersama kegiatan  dilanjutkan penandatangan dukungan, yang dilakukan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni bersama Unsur Forkopimda Pagar Alam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Unsur Forkopimda Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten,  Staf Ahli, Seluruh OPD, Seluruh Kabag, Camat dan Lurah di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam, Kepala RSUD, Ketua Dharmawanita, Perwakilan TP PKK, Perwakilan GOW, Ketua PWI, BPS, BPN, KPU, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.(Belly Steven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi