Jelang Idul Fitri 1443 Hijriyah, Hotel Aston Jember Sediakan Paket Khusus Lebaran

Jelang Idul Fitri 1443 Hijriyah, Hotel Aston Jember Sediakan Paket Khusus Lebaran


Jember,Liputan7.id – Kamis 28 April 2022. Tidak terasa bulan suci Ramadhan akan segera berakhir, sebentar lagi ummat Muslim akan merayakan hari raya kemenangan. Kemeriahan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah tentu saja menjadi sebuah momen yang paling ditunggu oleh seluruh ummat Muslim.

Pada momen Lebaran tahun ini, Hotel Aston Jember & Conference Centre menyediakan paket khusus lebaran 1443 Hijriyah, baik itu room ataupun food & beverage.

General Manager Hotel Aston Jember Bapak Sriyono mengungkapkan, Alhamdulillah sebentar lagi kita ummat Muslim akan segera menyambut hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.

Pada kesempatan ini kami meluncurkan promo kamar kejutan lebaran. Dengan harga mulai dari Rp 750.000 nett / malam, sudah dapat menginap di hotel Aston Jember satu malam serta makan malam untuk dua orang di lekker restaurant.

Kami juga menyediakan Buffet Lunch yaitu lebaran feast. Dengan menu prasmanan terdiri dari menu- menu khas lebaran seperti ketupat sayur, opor ayam, sambal goreng ati & kentang, stall bakso, nasi pecel, aneka gorengan serta jajanan pasar.

Lebaran feast tahun ini dibanderol dengan harga Rp 90.000 nett/ pax sudah bisa makan dan menikmati sepuasnya.

Kami juga menyediakan paket halal bi halal bagi tamu, perusahaan, dan juga instansi yang ingin menggelar acara silaturahmi.

Multi dari Rp 125.000 nett/pax sudah bisa menggunakan ruangan privat untuk 4 jam yang di lengkapi dengan sound system serta pilihan buffet lunch.

Lanjut General Manager Aston Jember menjelaskan, promo kejutan lebaran Rp 750.000 nett / malam berlaku mulai tanggal 2 Mei sampai dengan 16 Mei 2022, promo lebaran Feast Rp 90.000 net/pax berlaku mulai tanggal 2 Mei sampai dengan 8 Mei 2022.

Sedangkan untuk promo Halal bi halal mulai dari Rp 125.000 nett/pax dari tanggal 2 Mei sampai dengan 31 Mei 2022.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi +62331 423888 atau DM Instagram @astonjember.

General Manager Aston Jember berharap, pada momen lebaran tahun 1443 Hijriyah ini kita semua dapat merayakan dengan khidmat dan penuh suka cita, ” Paparnya”.(Sutrisno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi