Pemkot Polres Kota Pagar Alam Secara Bersama  Laksanakan Gebyar Hadiah Vaksin Ke 3 

Pemkot Polres Kota Pagar Alam Secara Bersama  Laksanakan Gebyar Hadiah Vaksin Ke 3 


Kota Pagar Alam,Liputan7.id – Pemerintah Kota Pagar Alam dan Polres Pagar Alam terus berjuang secara bersama  dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sampai saat Ini masih menjadi momok menakutkan bagi masyarakat yang ada di dunia.

Kegiatan terus digalakkan ini di buktikan  dengan adanya terobosan dalam mensukseskan capaian vaksinasi masyarakat Pagar Alam, mulai dari pemberian sembako, hingga pemberian undian berhadiah sepeda motor, bagi masyarakat yang sudah divaksin.

Hari Ini Kamis 28/04/2022 Polres Pagar Alam kembali melaksanakan pengundian berhadiah gebyar vaksin ke-3 (Booster) yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni bersama Waka Polres Pagar Alam Kompol Hermansyah  didampingi para Kabag, Kasat, Kasi dan juga Kepala OPD, Kabag, Kabid Pemkot Pagar Alam.

Serta kegiatan gebyar hadiah Ini dilaksanakan langsung dari Lobby Kantor Sekretariat Daerah Kota Pagar Alam Gunung Gare.

Wali Kota Alpian Maskoni dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi tinggi kepada Polres Pagar Alam beserta jajaran dan stakehorder terkait, yang telah mendukung Pemkot Pagar Alam.

Dalam menanggulangi penyebaran Covid-19, serta telah memberikan inovasi yang kreatif sehingga kegiatan Gebyar Vaksinasi Berhadiah dapat dilaksanakan dengan lancar.

Kedepannya, Wali Kota Alpian Maskoni berharap pelaksanaan vaksinasi terus berjalan dengan lancar dan akan dapat memberikan banyak manfaat.

“Semoga apa yang telah kita ikhtiarkan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta upaya dalam melindungi masyarakat Kota Pagar Alam, mendapatkan ridho Allah SWT, dan dapat menjadi amal jariyah bagi kita bersama,” tutup Wali Kota.(Belly Steven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi