Ramadhan Berkah, PAC IPNU Dan IPPNU Bagi-Bagi Takjil Gratis

Ramadhan Berkah, PAC IPNU Dan IPPNU Bagi-Bagi Takjil Gratis


SUMENEP, LIPUTAN7.ID Momentum bulan ramadhan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatu Ulama (IPPNU) Ambunten melakukan bakti sosial bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat setempat, di depan Kantor Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep. Kamis, (28/04/2022).

Takjil yang dibagikan berupa Roti dan minuman yang dikemas jadi satu. Sasaran pembagian takjil kepada penguna jalan yang melintas dan masyarakat sekitar.

Umar Faruq Ketua PAC IPPNU Ambunten saat diwawancarai mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk saling berbagi di bulan suci Ramadhan. Semoga apa yang dilakukan oleh kader-kader IPNU-IPPNU Kecamatan Ambunten ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan para pengendara luar Kecamatan Ambunten, berjuang di NU bisa dengan beragam cara, salah satunya bisa dengan bagi-bagi takjil yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada para kader-kader IPNU-IPPNU Ambunten yang tetap semangat dalam melancarkan kegiatan ini. Semoga kegiatan ini bisa menambah rasa cinta kita untuk selalu ingin berbagi kepada sesama,” paparnya.

“Dan Alhamdulillah saya ikut bangga dan sangat mengapresiasi kegiatan baksos ini yang di lakukan Oleh PAC IPNU IPPNU ini. Kegiatan ini semoga bisa ditiru oleh Organisasi Organisasi yang lain,” tutup A. Faqih Al Uraidy Wakil Ketua III Pac Ipnu Ambunten

Kami semua yang berpartisipasi merasa bangga dalam kegiatan tersebut lantaran bisa terlibat langsung dalam kegiatan bagi bagi takjil tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi