Asisten II Pemerintah Kota Subulussalam Klarifikasi Terkait Mobil Dinas Walikota Subulussalam

Asisten II Pemerintah Kota Subulussalam Klarifikasi Terkait Mobil Dinas Walikota Subulussalam


Mobil Dinas Walikota Subulussalam

Aceh,Liputan7.id  – Banyaknya tanggapan masyarakat baik di media sosial maupun dalam Perbincangan sehari-hari terkait walikota Subulussalam mengunakan Mobil Dinas Baru merek Jeep Rubicon menuai pro dan kontra ditengah masyarakat kota Subulussalam.

Untuk mengetahui kebenaran informasi tersebut, beberapa media menelusuri informasi yang berkembang pesat ditengah masyarakat kota Subulussalam tersebut.

Saat media ini mengkonfirmasi sekretaris daerah kota Subulussalam melalui nomor handphone selular Pribadi belum bisa tersambung, akhirnya menghubungi asisten II kota Subulussalam Lidin Padang melalui nomor handphone selularnya

Dalam konfirmasi yang berhasil dihimpun bahwa Mobil Dinas Pak Walikota jenis Toyota Prado dalam keadaan rusak dan saat ini sedang dalam perbaikan pada salah satu bengkel, berikut konfirmasi Asisten II kota Subulussalam, Jum’at 29/4/22

“Selama ini pak Walikota sering mengeluhkan kalau mobil dinas yang beliau gunakan sedang bermasalah, sering rusak saat digunakan. untuk itu akhirnya mobil dinas Walikota Subulussalam tersebut dibawa ke bengkel guna perbaikan dan servis, dan kerusakan mobil dinas juga sebuah hal yang wajar selain mobil tersebut pembuatan tahun 2015 yang merupakan mobil dinas Walikota yang lama.
dikarenakan medan tempuh yang dilakukan oleh kendaraan tersebut cukup lumayan berat dan jauh.”Keluhnya

Mobil dinas Walikota Subulussalam tersebut di bengkel, untuk menjalankan aktivitas sehari-harinya walikota Subulussalam mengunakan Mobil pribadinya untuk aktivitas sehari-hari dan Kekantor.

Untuk sebagai bentuk identitas pada mobil dinas pribadi Walikota Subulussalam di pasang atau digunakan nomor kendaraan dinas Walikota Subulussalam atau plat BL 1, l

Penggunaan nomor kendaraan BL 1 dikota Subulussalam hanya untuk satu mobil dinas saja tidak ada dua mobil seperti isu yang berkembang,

Dari hasil konfirmasi Dari asisten ll yang diterima bahwa tidak benar, isu yang berkembang bahwa walikota Subulussalam memiliki mobil dinas baru jenis Jeep Rubicon.

Dan hasil investigasi yang didapatkan bahwa mobil pribadi Walikota Subulussalam tersebut di beli disaat beliau baru menduduki jabatan sebagai walikota Subulussalam.(Nasrullah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi