Berbagi di Bulan Ramadhan, DPD I Partai Golkar Pamekasan Bagikan Seribu Sarung Kepada Pengguna Jalan

Berbagi di Bulan Ramadhan, DPD I Partai Golkar Pamekasan Bagikan Seribu Sarung Kepada Pengguna Jalan


DPD I Partai Golkar Pamekasan Bagikan Seribu Sarung Kepada Pengguna Jalan

Pamekasan,Liputan7.id – Berbagi rezeki di bulan Ramdhan kepada masyarakat di Wilayah Pamekasan, Partai Golkar Kabupaten Pamekasan bagikan seribu sarung kepada masyarakat yang melintas di sebelah selatan Area Monumen Arek Lancor.

Ketua DPD I Partai Golkar Kabupaten Pamekasan Rize Ikhwan Muttaqin mengatakan kegiatan ini selain bertujuan untuk menjalin silaturahim, juga ingin berbagi rezeki berupa paket sarung kepada masyarakat Pamekasan.

“Kegiatan Ini tradisi Partai Golkar yang terus kita pertahankan setiap tahunnya, khususnya di bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran semoga paket sarung yang diterima oleh masyarakat dapat bermanfaat”. Ucap ikwan (29/04/22)

Imbunya, Partai Golkar akan terus berbagi, dan terpanggil untuk memberikan bingkisan sarung Lebaran. Karena pandemi Covid-19 belum berakhir, perekonomian kita juga belum benar-benar stabil, Golkar terpanggil untuk memberikan bingkisan Lebaran, agar masyarakat bisa ikut berbahagia di hari kemenangan.

Alhamdulillah, pembagian paket sarung tadi mendapat respon positif dan apresiasi yang luar biasa dari masyarakat. Kita bersyukur bisa berbagi, karena bantuan semacam ini di masa pandemi tentu sangat berarti bagi masyarakat.(Idrus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi