Berkah Ramadhan, Laskar Sholawat Nusantara Kecamatan Patrang Berbagi Takjil

Berkah Ramadhan, Laskar Sholawat Nusantara Kecamatan Patrang Berbagi Takjil


Laskar Sholawat Nusantara Kecamatan Patrang Berbagi Takjil

Jember,Liputan7.id – Bulan suci Ramadhan benar benar dimanfaatkan oleh Laskar Sholawat Nusantara untuk mencari berkah dan berbagi dengan Masyarakat.

Ribuan Takjil dibagikan sejak awal Ramadhan 1443 Hijriyah hingga lebaran tiba.Kali ini kegiatan berbagi Takjil dilakukan oleh Laskar Sholawat Nusantara Kecamatan Patrang.

Sekitar 500 pax Takjil dibagikan kepada Masyarakat di depan Koramil Patrang di jalan soebandi pada Sabtu sore 30 April 2022.

Seperti diketahui sebelumnya, Laskar Sholawat Nusantara yang di pimpin Gus Fawait Legislator DPRD Provinsi Jawa timur ini memang gemar berbagi kepada Masyarakat.

Tak heran bila Masyarakat menilainya sebagai organisasi yang sangat positif serta banyak memberikan manfaat.

Tak hanya itu, Laskar Sholawat Nusantara juga berkomitmen meningkatkan pertumbuhan ekonomi Masyarakat.

Salah satunya dengan mencetak pengusaha pengusaha muda yang di kumpulkan dalam satu wadah bernama Serikat Pengusaha Laskar Sholawat.

Koordinator Laskar Sholawat Kecamatan Patrang Ahmad Fuad Mengatakan, kegiatan berbagi Takjil ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan.

Hal ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah Swt, yang telah memberi rezeki yang sangat melimpah, serta sebagai bentuk kepedulian kami Laskar Sholawat terhadap Masyarakat untuk saling berbagi dan mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan.

Lanjut Fuad menjelaskan, dengan terlaksananya kegiatan berbagi ini dirinya berharap dapat meningkatkan silaturahmi serta meningkatkan kebersamaan baik terhadap Anggota Laskar Sholawat, Masyarakat, maupun Pemerintah,”Paparnya”.(Sutrisno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi