Kolaborasi Indah PT Amin Jaya, Gabungan Aktivis Pantura dan Putra Nepa Berbagi Nasi Kotak 

Kolaborasi Indah PT Amin Jaya, Gabungan Aktivis Pantura dan Putra Nepa Berbagi Nasi Kotak 


Sampang,Liputan7.id – Berbagi kebaikan dan keberkahan selama bulan suci Ramadhan 1443 H ini, PT Amin Jaya Karya Abadi dan PT Bromo Jaya Mix, bersama organisasi (GAP) Gabungan Aktivis Pantura dan Ormas Putra Nepa Kompak berbagi ratusan nasi kotak dan takjil di Jalan Raya Nasional, Dusun Senneng Desa Nepa.(30/04/2022)

Perwakilan PT Amin jaya Group, Ripkianto mengatakan, “kegiatan pembagian nasi kotak dan takjil rutin dilaksanakan setiap hari jumat, menurutnya kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pada sesama.

Ripkianto juga mengatakan ada tiga Lokasi tempat pembagian nasi kotak dan takjil yang digelar tepatnya pada hari Jumat(29/04/22),yaitu di jalan raya Nasional Dusun Seneng, Desa Nepa, Kecamatan Banyuates, Sampang Kota dan Omben dan total keseluruhan nasi kotak yang dibagikan sebanyak 600 nasi kotak.” Terangnya

Ripkianto juga mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang sudah membantu dalam kegiatan sosial yang lakukan oleh pihak PT Amin Jaya Karya Abadi dan PT Bromo Jaya Mix.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih pada rekan-rekan Organisasi Gabungan Aktivis Pantura(GAP) juga pada Ormas Putra Nepa, yang sudah membantu pihak Perusahaan dalam membagikan nasi kotak pada pengguna jalan khususnya yang berlokasi di jalan raya pantura.” Imbuhnya.

Ketua GAP,  H Iskandar mengatakan,
“hal tersebut sebagai kegiatan sosial untuk lebih meningkatkan keimanan kita dalam berbagi kebaikan pada sesama yang dilakukan oleh pihak PT Amin Jaya Group, yang berkolaborasi dengan pihak GAP dan Ormas Putra Nepa, harapan saya semoga untuk kedepannya tali kebersamaan dalam silaturahmi selalu terjaga.

Hal ini juga baru pertama kalinya Gabungan Aktivis Pantura(GAP) berkolaborasi dengan ormas Putra Nepa.Yang berdomisili Desa Nepa Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang untuk melakukan giat sosial bersama.” Ucapnya.

Supriyadi selaku Ketua Umum Putra Nepa, mengapresiasi sekali dengan adanya kegiatan ini merupakan kegiatan yang luar biasa, karena Ormas Putra Nepa bisa berkolaborasi dengan PT Amin Jaya dan Organisasi Gabungan Aktivis Pantura.

Terimakasih kami ucapkan pada Gabungan Aktivis Pantura telah memberikan ruang untuk jalin kerjasama demi meningkatkan kebersamaan, semoga kedepannya hubungan ini bisa menjadi alternatif dalam melakukan kebaikan, satu kali lagi kami ucapkan terimakasih.”Pungkasnya.(Abdul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi