Pakai Motor Wako Kapolres Pagar Alam, Sambangi dan Bagikan Bingkisan Kepada Petugas PosPam Lebaran 

Pakai Motor Wako Kapolres Pagar Alam, Sambangi dan Bagikan Bingkisan Kepada Petugas PosPam Lebaran 


Menjelang Hari Raya Kapolres Pagar Alam Bagikan Bingkisan 

Pagar Alam,Liputan7.id – Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni bersama Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono, Anggota DPRD Pagar Alam Dedi Stanza dan Jajaran Pemkot Pagar Alam Jumat 29/04 melakukan kunjungan dan silaturahmi ke posko pengamanan lebaran 1443 H, dengan berkeliling menggunakan sepeda motor.

Kegiatan ini dimulai dari Kantor Wali Kota Pagar Alam menuju ke posko-posko pengamanan lebaran 2022, adapun posko yang dikunjungi yakni Posko Gunung Dempo, Posko Tanjung Aro dan Posko Pasar Permai Pagar Alam.

Disela-sela kunjungannya, Wali Kota Alpian Maskoni mengatakan, kunjungan ini selain bertujuan ingin melihat langsung situasi dan kondisi Posko keamanan, seperti perlengkapan untuk antigen, pemeriksaan suhu dan lain-lain, juga memberikan bantuan sembako untuk para petugas posko.

Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni juga berpesan kepada petugas untuk bersama-sama mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 pasca mudik lebaran.

“Covid 19 belum berakhir ayo sama sama kita mengingatkan untuk patuhi Protokol Kesehatan dan tetap memakai masker bila keluar rumah, “ujar Wako mengingatkan.(Belly Steven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi