Kunjungan dan Silaturrahmi Kapolres Padangsidimpuan ke Kantor Walikota dan DPRD Kota Padangsidimpuan

Kunjungan dan Silaturrahmi Kapolres Padangsidimpuan ke Kantor Walikota dan DPRD Kota Padangsidimpuan


Kota Padangsidimpuan,Liputan7.id – Sebagai Pejabat Baru di Kota Padangsidimpuan, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, mengunjungi dan Silaturrahmi ke Kantor Walikota Padangsidimpuan dan Kantor DPRD Kota Padangsidimpuan, Rabu (27/04/2022)

Kapolres Padangsidimpuan disambut oleh Walikota Padangsidimpuan diruang kerjanya, Kapolres mengucapkan terimakasih atas waktu bapak Walikota Padangsidimpuan dapat menerima kunjungannya dan selaku orang baru.

Saya mohon diterima serta dukungan Pemko Padangsidimpuan dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Padangsidimpuan.

Lebih lanjut, Kapolres berharap Sinergitas Pemko Padangsidimpuan yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat berlanjut dan ditingkatkan, Kami akan berupaya menjamin keamanan dan Harkamtibmas serta akan memberantas Peredaran Narkoba di Kota Padangsidimpuan.

Selanjutnya, Walikota Padangsidimpuan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres Padangsidimpuan ke Kantor Walikota Padangsidimpuan.

Kami dari Pemko Padangsidimpuan akan selalu bersinergis dan bekerjasama dengan Polres Padangsidimpuan dalam menjaga dan memelihara keamanan dan kenyaman masyarakat Kota Padangsidimpuan.

Setelah pertemuan di Kantor Walikota, kunjungan dilanjutkan ke Kantor DPRD Padangsidimpuan dan disambut Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto, dan Ketua Komisi dengan mangulosi Kapolres.

Dalam ramah tamah tersebut Kapolres berharap dapat diterima dan mohon dukungan dari DPRD Kota Padangsidimpuan

Turut menyambut Kapolres, Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar, Asisten II, Asisten, Anggota DPRD Padangsidimpuan, Kadishub Padangsidimpuan, Kasat Intelkam AKP P.Gultom dan Kasatpol PP Zulkifly Lubis. Pungkasnya ( L.A.Nasution )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi