Menjelang Idul Fitri, Kapolres Padang Sidimpuan Tinjau Pos Pelayanan

Menjelang Idul Fitri, Kapolres Padang Sidimpuan Tinjau Pos Pelayanan


Padang Sidimpuan,Liputan7.id – Menjelang Idul Fitri, Kapolres Padang Sidimpuan (Psp), AKBP Dwi Prasetyo Wibowo S.IK melakukan pengecekan Pos Pelayanan ( POS Yan) dan Pos Pengamanan (POS PAM), Rabu (27/4/2022).

lokasi yang dicek yakni POS Yan Kota, POS PAM Pijorkoling, POS PAM Batunadua dan POS PAM Hutaimbaru.

Tiba di lokasi Pos Yan Kota Padang Sidempuan, usai melakukan pengecekan Kapolres memberikan arahan Agar Kapos Yan dapat bertanggung jawab dalam pelaksaan tugas.

”Apabila ada personil yang tidak hadir dalam pelaksaan tugas agar Kasi Propam lakukan tindakan displin dan pemeriksaan terhadap personil tersebut,” tegasnya.

Sementara dilokasi pengecekan POS PAM Pijorkoling, ia memberikan arahan agar Karendal Ops dapat membenahi apa – apa saja yang menjadi kekurangan di POS PAM.

Sedangkan dilokasi di POS PAM Batunadua, Kapolres, AKB Dwi Prasetyo Wibowo meminta Karendal Ops untuk memperhatikan apa saja yang dipersiapkan di POS PAM seperti Spanduk, Barcode, Tempat Cuci Tangan.

Pukul 14. 10 Wib Kapolres Padangsidempuan berangkat menuju POS PAM Hutaimbaru.

Setiba dilokasi, Kapolres memberikan arahan agar Kapos PAM membenahi segala kekurangan yang ada di POS PAM. ( L.A.Nasution )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi