Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H DPC KWRI Sampang, Mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H DPC KWRI Sampang, Mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin


 DPC KWRI Sampang, Mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin

Sampang,Liputan7.id – Hari Raya Idul Fitri atau Hari Lebaran merupakan hari yang dinantikan setelah satu bulan penuh melaksanakan ibadah puasa.

Hari ini adalah, dimana seluruh umat muslim merayakan kemenangan setelah melalui bulan suci Ramadhan ini tidak lengkap jika tidak saling memaafkan.

Maka dari itu segenap pengurus dan anggota DPC KWRI Sampang, Abdul Holik Ali Hudi, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah kepada seluruh umat Islam khususnya yang ada di Kabupaten Sampang.

Semoga di hari suci ini seluruh masyarakat Sampang diberikan keselamatan dan kesehatan, dalam menjalani Ibadahnya.

“Dengan puasa Ramadhan yang kita jalani selama satu bulan, semoga  Allah Swt, mengampuni dosa-dosa umat islam sehingga kembali ke fitrah atau kesucian sebagaimana manusia baru lahir. Jadi, hakikat Idul Fitri itu adalah fitrah, kesucian,” tuturnya, Minggu (1/05/2022).

“Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah kepada seluruh umat Islam. Di hari yang Fitri ini mari kita saling me maaf maafkan.

Apabila ada tingkah kurang berkenan, atau tutur kata, maka kami minta maaf, beribu maaf di momen fitri ini semoga kita selalu diberikan umur panjang dan bisa bertemu lagi pada bulan suci ramadhan tahun depan, Kami ucapkan Minal ‘Aidin wal-Faizin, mohon maaf lahir dan bathin,” ucap Holik. (Wahed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi