FKKS Kecamatan Robatal Dapat Sorotan Dari Tokoh Masyarakat 

FKKS Kecamatan Robatal Dapat Sorotan Dari Tokoh Masyarakat 


Sampang, Liputan7.id – FKKS Kecamatan Robatal dan LMI Kabupaten Sampang Istiqomah mengelar bakti sosial, sehingga Forum yang bernama Forum Komunikasi Kecamatan Sehat tersebut disoroti positif atau dihujani apresiasi dari Tokoh masyarakat setempat.

Di bulan terakhir Ramadhan Forum Komunikasi Kecamatan Sehat ( FKKS) Kecamatan Robatal Kabupaten Sampang, mengelar dua kegiatan bakti sosial

1. Memberikan kado lebaran kepada dhuafa, difabel dan anak yatim.

2. Batagor ( Bagi-bagi nasi kotak on the road ) untuk buka puasa, yang di support langsung oleh Lembaga Menejemen Infaq ( LMI ) Sampang. Minggu, 01/05/2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua FKKS Jauzi, Bendahara Ismawati, Kabid Kehidupan Sosial dan Sehat dr. Indria Ningsih, Kabid Ketahanan Pangan dan Gizi Enny, Anggota FKKS, Anggota Polsek dan Anggota Puskesmas Robatal.

Mat Jusi Selaku Ketua FKKS Kecamatan Robatal, mengatakan, “bahwa kegiatan ini diniatkan untuk mempererat silaturahmi dan menebar manfaat sekaligus membangun sinergitas dan solidaritas antara Pengurus FKKS dan Masyarakat setempat.

“Perlu diketahui juga bahwa FKKS tidak hanya menggunakan momentum hari nasional atau bulan tertentu untuk membantu sesama, karena dari awal FKKS di bentuk, kami mempunyai visi misi ” FKKS Transformasi perubahan masyarakat Kecamatan Robatal berprilaku sehat dan mandiri”,”ungkapnya.

“Alhamdulillah kegiatan FKKS Kecamatan Robatal yang di programkan sampai pelaksanaan nya berjalan dengan lancar, Karen kami selalu mengedepankan prinsip kolaborasi dengan siapapun. Dan saya ucapkan terimakasih kasih banyak kepada Ketua FSS mbak Farida, Umi Nurul serta Anggota Forum Sampang Sehat, LMI dan Forkopimcam yang selalu memberi arahan kepada kami. Dan tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman FKKS yang selalu setia mengabdi di FKKS menuju Robatal Bangkit.”Ujarnya”

Lebih lanjut Mat Jusi, sapaan akrabnya Jauzi, “bahwa dana kegiatan ini berasal dari kontribusi Teman-teman FKKS Kecamatan Robatal, FFS Sampang, Forkopimcam dan para donatur yang lain.

Serta support dari Lembaga Menejeman Infaq ( LMI ) Sampang

“Kami berharap kedepannya FKKS Kecamatan Robatal tetap menjaga solidaritas, dan gerakan FKKS selalu mejauhi kepentingan mengenai politik praktis secara kelembagaan. “Harapnya

Terpisah, Heri Setiono, selaku Tokoh Masyarakat sangat mengapresiasi terhadap kegiatan yang di selenggarakan oleh FKKS Kecamatan Robatal.

“Perlu diketahui, bahwasanya teman-teman FKKS Kecamatan Robatal dalam masa kepemimpinan yang seumur jagung ini sudah progress dan membawa manfaat di tengah-tengah masyarakat Kecamatan Robatal, “Ujarnya”.

Besar harapan dari kami FKKS Kecamatan Robatal tetap solid Dan istiqomah dalam membantu dan menemani masyarakat kecamatan Robatal.”Pungkasnya”. (MJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi