Ratusan Jama’ah Padati Masjid Al- fajar Lipat Kajang Atas Untuk Melaksanakan Sholat Idul Fitri

Ratusan Jama’ah Padati Masjid Al- fajar Lipat Kajang Atas Untuk Melaksanakan Sholat Idul Fitri


Aceh,Liputan7.id – Ratusan umat Islam berbondong bondong ke Masjid Al- fajar Desa lipat kajang atas Kecamatan Simpang kanan Aceh Singkil untuk mengikuti sholat Idul Fitri 1443 Hijriah, Senin (2/5/2022). Lokasi Sholat Id di tempatkan di halaman masjid setempat.

Berdasarkan pantauan liputan7.id sejumlah jamaah melakukan penjagaan di pintu gerbang masuk ke halaman Masjid untuk mengatur kendaraan dan pemisahan antara jama’ah laki laki dan perempuan.

Sholat Idul Fitri di halaman masjid Al fajar juga diikuti oleh pengurus Masjid Pelaksanaan Sholat Id berlangsung dengan khusyuk.

Dalam kesempatan itu, Ustadz Azwar yang bertindak sebagai Khotib Sholat Id, mengajak para jamaah untuk terus memupuk keimanan selepas bulan suci Ramadhan dan saling Memaafkan.

”Mari kita menjaga keimanan agar senantiasa bersih seperti air yang mengalir, kita jaga sekuat tenaga agar terhindar dari berbuat dosa, ” kata Azwar

“Selagi orang tua masih hidup, berayukurlah dan jangan berhenti berbakti. Mumpung orang tua masih hidup. Bila orang tua telah meninggal, jgn lupa sedekah, niatkan untuk almarhum

“Suami jangan gengsi minta maaf sama istri, Perlakukan istri dengan baik. Istri itu dinikahi bukan untuk dimarah -Marahi, bukan untuk dibentak-bentak bukan untuk jadi pembantu atau tukang masak.imbuhnya

“Tapi sebagai istri juga jangan juga, ngatur-ngatur suami. Jangan sampai menjadi istri yang tukang hasut dan membuat perpecahan, gara-gara istri ribut suami dengan orangtunya, ribut suami dengan saudara-saudaranya tuturnya (Nasrullah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi