Sambut Hari Kemenangan, Ansor Desa Maindu Lamongan Gelar Takbir Keliling Berhadiah

Sambut Hari Kemenangan, Ansor Desa Maindu Lamongan Gelar Takbir Keliling Berhadiah


Ansor Desa Maindu Lamongan Gelar Takbir Keliling Berhadiah

Lamongan,Liputan7.id – Ribuan masyarakat Desa Maindu Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan, antusias mengikuti takbir keliling dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H pada Minggu (1/5/2022) malam WIB dimulai dari Masjid setempat.

Kegiatan yang diikuti para pelajar dan juga jama’ah Yasin dan Tahlil se-Desa Maindu tersebut dimulai di halaman masjid Al Falah dan berjalan mengelilingi Desa setempat.

Para peserta takbir keliling dibekali dengan obor yang telah disiapkan oleh panitia. Tak hanya itu, takbir keliling kali ini berbeda dengan biasanya,panitia mengadakan undian berhadiah dengan membagikan kupon undian sebelumnya.

Hadir dalam takbiran keliling tersebut para pengurus Ansor,kepala Desa Maindu Dasikun beserta jajarannya serta sejumlah tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Dasikun mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang sangat antusias menyambut hari kemenangan dengan berkumpul untuk mengikuti takbir keliling tahun ini.

“Kami sampaikan terima kasih kepada pengurus Ansor Desa Maindu atas support dan kerja keras nya dalam menyemarakkan agenda tahunan yakni menyambut hari kemenangan dengan takbir keliling berhadiah”. Katanya.

“Atas nama Pemerintah Desa saya juga menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat yang sangat antusias mengikuti kegiatan ini,semoga kegiatan ini diberikan kelancaran hingga selesai dan menjadikan syi’ar Islam semakin semarak di Desa Maindu”. Pungkasnya.(Edy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi