Wakil Pimpinan Redaksi Liputan7.id Beserta Keluarga Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Wakil Pimpinan Redaksi Liputan7.id Beserta Keluarga Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H


Sampang, Liputan7.id – Takbir dikumandangkan disegala penjuru itulah Hari Idul Fitri 1443 H dimana kita kembali fitrah, kembali suci seperti bayi baru lahir.

Dengan segala kerendahan hati, kami segenap keluarga besar Mohammad Jumadi selaku Wakil Pimpinan (Wapimred) mengucapkan “Minal Aidzin Wal Faizin” mohon maaf lahir dan batin. Senin (2/5/2022).

Semoga amalan didalam maupun diluar Ramadhan diterima oleh Allah SWT sehingga menjadi kebaikan bagi kami dan menjadi lebih baik lagi masa yang akan datang. Segala kehilafan, kesalahan dapat dimaafkan dan kembali ke fitrah, Aamiin ya Rabbal Alamin.

Kami selaku Wapimred apabila ada kata, tulisan atau tindakan yang kurang baik dan salah mohon maaf yang sebesar besarnya.

“Jadikan Idul Fitri 1443 H Sebagai ajang perlombaan silaturahim baik kepada orang tua dua yang masih hidup atau yang sudah wafat (ziarah bagi yang sudah ada di alam kubur), sanak saudara, kerabat, tetangga sebagai penebus dosa kita di dunia ini sehingga benar – benar fitrah”.

“Kami sebagai insan yang penuh dengan kekurangan, berharap bisa bertemu dengan Ramadhan berikutnya sehingga bisa kembali berkumpul yang fitrah dengan sanak saudara, teman maupun job partner”

 

(Mohammad Jumadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi