Di Penghujung Ramadhan FDM Gelar Kajian Milenial di Warkop

Di Penghujung Ramadhan FDM Gelar Kajian Milenial di Warkop


Aceh Utara,Liputan7.id – Pengurus Forum Dai Milenial (FDM) sukses menggelar kajian milenial dalam suasana Ramadhan di Elzan Coffe Lhokseumawe di samping Hotel Lido Graha, Jumat lalu (29/04/2022) sore.

Kajian yang digelar di kota Lhokseumawe itu dengan tema “Merajut Nilai Dakwah Dalam Semangat Milenial Berkah” diisi oleh Dai Kondang Kota Lhokseumawe Ust. Adnan Yahya, M.Pd juga selaku pembina FDM.

Acara kajian tersebut turut di hadiri oleh perwakilan Pengurus FDM Lhokseumawe dan Aceh Utara.

Dalam tausiahnya, Ust. Adnan mengatakan, milenial harus bersatu dalam menjalankan program dakwah.

“Milenial harus fokus berorganisasi, satukan visi misi, jangan andalkan kepentigan pribadi” ucap Tgk. Adnan.

Ketua FDM, Tgk. Akbar Miswari mengatakan bahwa tujuan diadakan Dai Keliling Versi Warkop Ke Warkop agar merangkul para kaum milenial mencintai budaya islam.

“FDM merangkul milenial dan masyarakat yang hidup di zaman milenial supaya tetap bertahan dalam syiar islami di era teknologi dan dapat mengamalkan syiar islami untuk melangkah ke jalan yang lebih baik.

Jangan mudah terpengaruh dengan budaya luar, budaya kita sendiri lebih asik dan menyenangkan,” ujar Tgk. Akbar.

Sambungnya, FDM akan terus berupaya menjalankan kegiatan dakwah untuk generasi milenial.

“Dakwah milenial tidak boleh terhenti, apapun tantangannya kita hadapi, offline atau online semua kita coba, asalkan dakwah kita tersampaikan,” lanjut Tgk. Akbar.

Sementara itu, koordinator acara FDM tahun 2022, Tgk. Khairul Ummam yang juga salah seorang mahasiswa yang sedang mengambil studi di Yordania.

Kepada media ini Tgk. Ummam mengatakan, ia menghaturkan rasa terimakasih kepada semua pihak atas dukungan dan partisipasi dalam menyukseskan acara kajian milenial, yang sudah digelar sejak dua tahun terakhir ini.

“Terimakasih atas partisipasinya, mulai dari pengurus FDM dan semua kalangan. Kita juga berharap untuk terus ada dukungan, baik dari Pemerintah dan semua pihak, agar program seperti ini dapat terus berlanjut,” tuturnya.

Untuk diketahui, FDM telah menggelar beberapa program dakwah selama bulan Ramadhan, mulai dari Lomba Dai Online se-Indonesia, Dai Keliling versi Warkop Ke Warkop, Masjid ke Masjid, Jalan ke Jalan yang sudah berjalan dengan lancar. (Murhaban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi