DPD II KNPI Kabupaten Siak, PK Kandis dan Tualang Mengucapkan Selamat Hari Raya IdulFitri 1443H

DPD II KNPI Kabupaten Siak, PK Kandis dan Tualang Mengucapkan Selamat Hari Raya IdulFitri 1443H


Siak,Liputan7.id – Secara serentak di bawah kepemimpinan DPD II KNPI kabupaten Siak, Starta Tarigan, khususnya PK Kandis, Hendra Adi Saputra, dan PK kecamatan Tualang, Adi Putra beserta seluruh jajaran Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah / 2 Mei 2022 Masehi.

Dengan berakhirnya Bulan Ramadhan pada tahun ini, yang mana seluruh umat muslim di seluruh dunia, merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Ibadah di bulan Ramadhan membentuk karakter muslim yang kuat, taat, jujur dan memiliki rasa kepedulian serta mempererat ukhuwah.

Hal inilah yang menjadi spirit kita kembali fitrah di hari kemenangan, hari idul fitri. Dengan spirit idul fitri kita memulai kehidupan bermasyarakat dengan hati yang bersih dan semangat persaudaraan yang semakin kuat dan tulus.

“Semoga segenap amal ibadah yang telah kita laksanakan dalam bulan Ramadhan diterima Allah sebagai amal saleh,” kata Starta.Senin,(2/5/2022).

Di kesempatan yang sama Pemuda yang akrab disapa Bung Surya, Ketua PK (Pimpinan Kecamatan) KNPI Kandis mengatakan, Ramadhan tahun ini bisa jadi kesempatan dalam memperkuat semangat untuk meraih yang terbaik kedepannya.

“Mari lah kita sambut Hari Raya Idul Fitri dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur kepada Allah sembari membuka pintu maaf atas khilaf dan salah yang ada,” ujarnya.

Tidak Lupa juga Ketua PK (Pimpinan Kecamatan) Tualang, Adi putra berpesan kepada seluruh masyarakat yang melakukan perjalanan mudik pulang kampung agar senantiasa menjaga keselamatan diri, dan tetap menjalankan prokes selama perjalanan. serta tetap merajut dan mempererat silaturahmi di kampung halaman.

“Buat yang sedang mudik kami berharap untuk hati hati dan jaga prokes, agar mudik aman, sehat dan tenang selama perjalanan, salam untuk keluarga besarnya di kampung halaman, Selamat Lebaran, mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya.(Agus, Zega)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi