Jelang Lebaran, Kapolres Aceh Utara Tinjau Langsung Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan di 3 Titik

Jelang Lebaran, Kapolres Aceh Utara Tinjau Langsung Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan di 3 Titik


Aceh Utara,Liputan7.id  – Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal di dampingi oleh Kabag Ops Polres Aceh Utara kompol Firdaus Jufrida dan Kasat Lantas Polres Aceh Utara AKP Adek Taufik, meninjau langsung pos pelayanan dan pos pengamanan, serta pengecekan 3 titik Black Spot (rawan kecelakaan) dalam rangka Operasi Ketupat Seulawah 2022, Selasa (26/4/2022).

“Sepanjang hari ini saya Kapolres Aceh Utara, didampingi Kabag OPS dan kasat Lantas melaksanakan kegiatan pengecekan pos pengamanan maupun pos pelayanan serta 3 titik Black Spot (rawan kecelakaan) yang digelar oleh Polres Aceh Utara.

Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat saat merayakan Idul Fitri tahun 2022 ini,” ujar AKBP Riza Faisal dalam keterangan rilis yang diterima media ini, Rabu (27/04/22).

Lanjutnya, kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personelnya untuk menghadapi dan mengantisipasi sejak dini arus mudik lebaran tahun 2022.

“Dari hasil pengecekan kami, maka dapat kami pastikan bahwa, seluruh pos pengamanan dan pos pelayanan di wilayah Hukum Polres Aceh sudah siap akan pelayanan dan pengamanan saat arus mudik nanti.

Demikian juga 3 titik Black spot atau titik rawan kecelakaan akan kita antisipasi dengan kita berikan lampu penerangan dan rambu khusus di sisi jalan tersebut” jelas AKBP Riza.

Disaat waktu bersamaan, Kasat Lantas Polres Aceh Utara AKP Adek Taufik, mengatakan bahwa selain melakukan pengecekan, dirinya juga selalu memberikan arahan-arahan kepada personel yang bertugas di pos-pos pengamanan dan pelayanan tersebut,” beber Kasat Lantas.

Karena menurutnya, target dari kegiatan ini adalah dua hal, yaitu mengantisipasi kerawanan kamseltibcarlantas dalam hal kemacetan dan kecelakaan lalu lintas kemudian kita juga mengantisipasi terhadap adanya gangguan Kamtibmas serta penerapan protokol kesehatan,” ungkapnya.

“Bagi pemudik, pastikan kondisi kendaraannya agar berada pada kondisi yang baik, kemudian yang kedua perhatikan kondisi fisik pengemudi, khususnya pada saat mengendarakan kendaraan tersebut.

Serta, jika memerlukan pelayanan vaksinasi, maka silakan merapat ke gerai vaksinasi yang telah kami sediakan di pos pelayanan (pos Lantas Lhoksukon) Polres Aceh Utara,” tandasnya. (Murhaban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi