Tergenangnya Banjir Jalan Jalur dua Desa Lae Butar, Pemda Seakan akan Tutup Mata

Tergenangnya Banjir Jalan Jalur dua Desa Lae Butar, Pemda Seakan akan Tutup Mata


Aceh, Liputan7.id –  Sebelumnya di beritakan oleh Media hitungan Bulan berakhirnya Bupati Aceh Singkil, seakan akan Pemerintah Aceh Singkil tidak lagi melihat kondisi jalan Kecamatan Gunung Meriah, tepatnya di Desa Lae Butar yang saat ini Banjiri Aspal setinggi 20 cm.

Tergenangnya air jalur dua Desa Lae Butar diduga tidak adanya Pembuangan air sehingga tersumbat, Pengendara Roda dua merasa kesulitan untuk melintasi jalan tersebut.

Beberapa kali di beritakan Media massa terkait jalan jalur dua Desa Lae Butar Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, namun Pemda Aceh Singkil seakan akan tutup mata, tutup telinga, dengan kondisi jalan aspal jalur dua.

Abdullah ia salah satu Pengendara roda dua yang Melintasi jalan jalur dua itu mengatakan pada.Selasa (3/5/22).

“Sudah lebih satu bulan jalan jalur dua itu tidak diperhatikan oleh Pemda Aceh Singkil.

Apa Pemda tidak bisa melihat kondisi jalan ini yang sangat sulit dilalui kata Abdul akrab sapaannya, ia salah satu aktivis dan penggiat media sosial dari Rumah Milenial.

Pengendara roda itu, khuatirkan sepeda motornya rusak akibat bisa menyebabkan air masuk ke mesin jika melintasi jalan tersebut.

“Dia berharap agar Pemerintah terkait, bisa melihat, bisa mendengar, bagaimana susahnya melintasi jalan saat banjir setinggi 20 cm, ungkap. Abdullah.(Nasrullah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi