Contraflow Di terapkan Polisi Di Tol Japek

Contraflow Di terapkan Polisi Di Tol Japek


Bandung, Liputan7.id — Kepolisian bersama Jasa Marga kembali menerapkan kebijakan contraflow di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) yang mengarah ke Cikampek, Rabu (4/5/2022) untuk mengurai kepadatan kendaraan yang mengarah ke Cikampek.

“Dengan pertimbangan situasi dan kondisi tingginya volume lalu lintas, pada pukul 08:09 WIB telah dilakukan pemasangan perambuan Contra Flow dan Contra Flow mulai diberlakukan dari KM 47 sampai dengan KM 70 Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek pukul 09.09 WIB,” tutur Tody Satria Marketing and Communication Department Head Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division, lewat keterangan tertulis.

Jasa Marga mengimbau kepada pengendara untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, jaga jarak aman, patuhi rambu-rambu serta ikuti arahan petugas di lapangan.

Sebelumnya, kebijakan serupa juga diterapkan di ruas ruas Tol Jagorawi arah Ciawi untuk mengurai lalu lintas menuju Ciawi / Puncak dan Sukabumi.

Pemberlakuan contraflow dimulai pada 4 Mei 2022 pukul 06.30 WIB pada KM 44+500 sampai 46+500 khusus kendaraan yang akan menuju Simpang Ciawi/Sukabumi.

 

{ Yusef Ferry S / MJ}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi