Kabiro Liputan7.Id dan Wartawan Bekasi  Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri1443 Hijriyah

Kabiro Liputan7.Id dan Wartawan Bekasi  Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri1443 Hijriyah


Karawang,Liputan7.id – Dengan mengucapkan syukur kepada Allah SWT. Saya Ana Santoso selaku dari Kabiro Liputan7.id dan wartawan Kabupaten Karawang, Bekasi Jawa Barat, Mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan bathin. Senin, (02/05/2022).

Semoga segala hal yang sudah dan akan kita kerjakan dan ditunaikan selama ini menjadi ladang amal kebaikan serta menjadi berkah buat kami dan Liputan7.id di Kabupaten Karawang, Bekasi umumnya khususnya se Nusantara.

Serta segala kekurangan dan kekhilafan kami, menjadi bahan kajian dan evaluasi di masa yang akan datang.

Di hari yang Fitri dan penuh ampunan ini, kami atas nama pribadi Ana Santoso mohon di maafkan Lahir dan Bathin.

Mari jadikan Hari Raya Idul Fitri 1443 H ini, yang bertepatan pada 02 Mei 2022, menjadi momentum untuk saling memaafkan diantara sesama serta dijadikan ajang silaturahim kepada orang orang yang kita hormati dan kita cintai, baik yang masih hidup atau yang sudah wafat kita jarahi kuburnya sebagai media silaturahim antara kita dan almarhum.

Tak lupa pula kepada semua kerabat, sanak saudara dan rekan-rekan dimana pun berada, mohon maaf lahir dan batin, dengan ucapan, Taqoballlah Minna Waminkum Allahumma Taqobbal Ya Karim.(A. Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi