Korban Tabrak Lari Jajaran Polsek Rengasdengklok Cepat Tanggap Selamatkan Korban

Korban Tabrak Lari Jajaran Polsek Rengasdengklok Cepat Tanggap Selamatkan Korban


KARAWANG,Liputan7.id – Seorang pejalan kaki di duga jadi korban tabrak lari di jalan raya Bakan Ama rt.01/01 desa Sindang Mulya kecamatan kutawaluya Karawang.

Diketahui korban bernama Darja(65) beralamat di kartu tanda penduduk(KTP) dusun margasalam Rt.15/003 desa pasir awi kecamatan rawamerta karawang.

“Iya benar,ada dugaan korban tabrak lari,menurut keterangan saksi di TKP terjadi sekitar pukul.06.00 wib pagi,”Ucap anggota Polsek Rengasdengklok Bripka Riva saat di hubungi awak media,Selasa(3/5/22) lewat pesan singkat whatsapp.

Masih menurut Bripka Riva berdasar kan keterangan saksi di sekitar TKP di ketahui korban di duga di tabrak oleh pengendara sepeda motor,dan terduga pelaku langsung tancap gas melarikan diri usai menabrak korban.

“Menurut keterangan saksi di sekitar Tempat kejadian perkara(TKP) korban di duga di tabrak oleh pengendara sepeda motor,dan terduga pelaku setelah menabrak korban langsung tancap gas melarikan diri,”Ungkapnya

Lebih lanjut Bripka Rifa Kapospol Kecamatan Kutawaluya mengungkapkan
korban sudah mendapatkan perawatan medis di PKM Kutawaluya.

“Korban oleh warga sekitar langsung di bawa ke PKM Kutawaluya untuk mendapatkan perawatan medis,dan Alhamdulillah korban sudah dalam keadaan sadar,”lanjutnya

“Untuk saat ini keluarga korban(anak)sudah ada di PKM kutawaluya,”Jelasnya.

Bripka Rifa berharap korban tidak mengalami luka serius,dan berharap s penabrak mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Korban selamat sadarkan diri, anak korban sudah monitor dan sudah ada di Puskesmas Kutawaluya.

“Kami berharap korban tidak mengalami luka yang sangat serius,dan kami berharap pihak penabrak agar datang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,”Pungkasnya.(A.Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi