Pertandingan Piala FPPWD7 Legend Selection Berbagi Hasil 1-1 Dengan PSPT Old Stars

Pertandingan Piala FPPWD7 Legend Selection Berbagi Hasil 1-1 Dengan PSPT Old Stars


Seputar Informasi Sepak Bola

Sungai Penuh Jambi,Liputan7.id – Pertandingan final Piala FPPWD7 2022 yang mempertemukan antara Tim LEGEND SELECTION FC melawan PSPT OLD STARS berakhir sama kuat 1-1 di waktu normal dimainkan, pada Rabu (4/5/2022) sore hari WIB.

Karena belum ada pemenangnya, maka laga dipastikan berlanjut ke babak adu penalti.

Bermain di Lapangan Merdeka Sungai Penuh, PSPT Old Stars sejatinya bermain baik dimenit awal pertandingan Piala FPPWD7 2022 tersebut.

Namun, Legend Selection FC yang mengawali serangan balik Yasri langsung bisa membuat gawang PSPT bergetar di menit ke 15 babak pertama pertandingan.

Berawal dari operan bola pemain Veteran Hartono Muharia yang memberikan umpan kepada Yasri yang berada di sisi depan pertahanan PSPT, bola langsung ditendang pemain bintang Sebukar itu dengan melewati sisi sempit dari tiang dekat penjaga gawang PSPT Hendrika.

Laga babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Legend Selection Fc atas PSPT Old Stars.
Menariknya, setelah gol tercipta yang dilakukan itu menjadi gol pertama dalam turnamen Piala FPPWD7 2022.

Jadi, tak heran jika Official Tim merasa senang, karena timnya berhasil unggul atas Juara bertahan PSPT old Stars di babak pertama.

Setelah gol Yasri itu, Legend Selection Fc kembali terus menekan PSPT, Bisa dikatakan 25 menit pertama menjadi milik The Legend Kerinci and Sungai Penuh.

Kendati begitu, secara penguasaan bola dan penciptaan peluang, PSPT jauh lebih unggul dari skuad asuhan Khairil Amri tersebut.

Hampir 60 persen penguasaan bola dimiliki oleh PSPT , Sayangnya peluang itu tak ada yang mengarah tepat ke gawang Legend kawalan Maidi.

Sementara Legend hanya mengandalkan pengalaman dan permainan cantik yang menciptakan satu peluang, yang mana itu adalah gol yang diciptakan oleh Pemain legend dari Kerinci Hilir Yasri.

Untungnya Legend memiliki kiper andal, yakni Maidi yang beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang, terutama dari ancaman El pitok, Legend yang semakin digempur membuat pertahanan mereka pada akhirnya jebol juga.

Tepatnya pada 5 menit akhir pertandingan, PSPT sukses menyamakan kedudukan melalui aksi gol tendangan bebas Ade Candra pitok.

Gelandang kananTim PSPT ini dengan tendangan gledek andalannya dari jarak 30 meter yang gagal di antisipasi oleh Maidi, maka merobah scor menjadi (1-1) sampai berakhirnya pertandingan.

Dikarenakan baik kondisi cuaca dan waktu tidak mengizinkan lagi maka kedua tim Manegert sepakat dengan panitia tidak memakai perpanjangan waktu, permainan dilanjutkan dengan Penalti pada sore jum’at (6/5/22) mendatang.(Toni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi