Syukuran dan Pelepasan Siswa Kelas XII SMKN1 Umbunasi Tahun Ajaran 2021/2022 Berjalan Sukses

Syukuran dan Pelepasan Siswa Kelas XII SMKN1 Umbunasi Tahun Ajaran 2021/2022 Berjalan Sukses


Nias selatan,Liputan7.id – Pelaksanaan acara syukuran dan pelepasan siswa atau siswi Alumni SMK Negeri 1 Umbunasi Tahun Pelajaran 2021/2022 terlaksana dengan baik dan sukses. pada sabtu, (30/4/2022).

Dalam laporan panitia bahwa acara tersebut terlaksana atas inisiatif mereka dari kelas XII yang berjumlah 52 orang mulai dari tahap perencanaan dan pembentukan panitia hingga pada pendanaan, ungkap Sopian Laia, etua panitia

Sopian Laia mengatakan bahwa tujuan acara ini untuk memohon Doa restu bapak ibu guru atas pelajaran yang sudah diberikan selama tiga tahun lamanya, serta mensyukuri anugerahnya Tuhan yang maha Kuasa atas pertolongannya hingga study ini terselesaikan dengan sukses.

Memeriahkan acara ini mereka menampilkan beberapa kegiatan atraksi diantaranya maena nias yang tidak pernah lepas dari dukungan orang tua dan pengontrolan oleh bapak atau guru.Tambahnya

Dalam cara tersebut dilaksanakan di aula SMKN 1 Umbunasi.

Turut hadir acara tersebut yakni, Kepala Sekolah dan seluruh Guru SMKN 1 Umbunasi serta Wali murid hingga para siswa dan juga pula dihadiri Ketua Komite, Kepala SMPN 1 Umbunasi, Bazinema Lombu, Kasi Pemerintahan Kantor Camat Umbunasi F Ndrurudan, hingga Para Kepala Desa, serta Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Feberman Hulu, selaku dari Kepala Sekolah SMKN 1 Umbunasi, ia mengucapkan selamat dan sukses kepada siswa kelas XII Tahun ajaran 2021/2022.

Untuk tetap menjaga nama baik sekolah dimana pun berada serta berharap untuk mengembangkan kompetensi keahlian ditingkat yg lebih tinggi.

Semoga kelak menjadi pribadi SDM yang mampu bersaing dengan perkembangan jaman dan IPTEK sekarang ini.

Ketua komite SMKN 1 Umbunasi Juniardin Tafonao, yang juga anggota DPRD Nias Selatan asal Kecamatan Umbunasi menghimbau kepada para orang tua alumni untuk mendukung anaknya dalam melanjutkan studynya ke universitas sesuai bidang yang diminati.(FD. Zebua)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi