Warga Keluhkan Sisa Material Proyek Bangunan Dibahu Jalan 

Warga Keluhkan Sisa Material Proyek Bangunan Dibahu Jalan 


Muara Enim, Liputan7.id – Material bahan bangunan proyek pembangunan saluran irigasi di jalan utama menuju pintu masuk Desa Cahaya Alam, Kecamatan Semende Darat Ulu, Kabupaten Muara Enim dikeluhkan warga setempat karena mengganggu pengguna jalan.

Bahkan material tersebut sudah menguasai hampir setengah badan jalan, yang membuat para pengguna jalan merasa terganggu apalagi saat kendaraan dari arah berlawanan datang.

Ali, salah seorang masyarakat setempat, Rabu (4/5/2022) mengharap agar pemerintah desa setempat atau memanggil pekerja proyek tersebut untuk dibersihkan karena Itu sudah sangat membahayakan para pengguna jalan.

Apalagi di hari raya ini banyak masyarakat yang beraktifitas dan dari yang mudik pulang kampung

Selain pengendara sepeda motor, angkutan truk, mobil sayur yang membawa hasil bumi juga melintasi jalan itu. “Material itu sangat membahayakan, jangan ditunggu hingga ada korban baru dibersihkan” ungkapnya.

Sementara itu, warga yang sedang melintas juga mengaku sangat terganggu dengan keberadaan material itu.

“Saya lewat situ sangat tidak nyaman jika tidak berhati hati kita bisa tergelincir karena sisa tumpukan pasir disitu dan itu sangat membahayakan.” kata Eko.

Ia berharap supaya sisa material dibersihkan dan bisa juga dimanfaatkan. Jangan dibiarkan seperti ini, sampai ke tengah jalan. Pantauan di lokasi, tampak tumpukan sejumlah material berupa pasir,batu di badan jalan.

Terkait hal itu, Kepala desa cahaya alam, Amrullah saat dikonfirmasi menjawab dengan singkat

iya belum karena kontraktor (kh.amir) masih ada hutang.”Jelasnya

 

(Eko Supriansyah / MJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi