Wujudkan Pelayanan Prima, KUA Lhoksukon Tetap Layani Pernikahan Walau di Malam Lebaran Ke 4

Wujudkan Pelayanan Prima, KUA Lhoksukon Tetap Layani Pernikahan Walau di Malam Lebaran Ke 4


Aceh,Liputan7.id – Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lhoksukon dalam mewujudkan pelayanan prima memberikan pelayanan pernikahan tidak mengenal waktu dan tempat, yang terpenting adalah pernikahan tercatat di Kantor.

Seperti di malam lebaran ke empat pasca hari Raya Idul Fitri 1443 H ini, Kepala KUA Lhoksukon menyempatkan waktu melaksanakan pernikahan di Gampong Grong-Grong Kecamatan Lhoksukon, Kamis (05/05/2022) malam.

Kepala KUA Lhoksukon Shaifuddin Fuady, S.Ag., MA mengatakan, bahwa pasangan calon pengantin yang dinikahkan pada malam ini adalah perdana pasca lebaran.

“Ini adalah layanan pernikahan perdana di malam lebaran ke empat, yang telah mendaftar ke Kantor pada bulan Ramadhan sebelumnya,” ujar Shaifuddin kepada media ini, Kamis (05/05/2022) malam.

Shaifuddin juga menyebutkan, bahwa sebelum jadwal masuk Kantor di hari Senin mendatang, juga ada pasangan calon pengantin yang telah mendaftar yang akan menikah di luar, pada hari Jum’at, Sabtu dan Minggu.

Lebih lanjut, Kepala KUA yang pernah meraih Juara teladan Nasional ini mengatakan, adapun semua calon pengantin yang telah terdaftar dibulan Ramadhan yang akan menikah di bulan syawal ini, baik di Kantor maupun luar Kantor terhitung lebih 30 pasangan catin.

“Tugas kita adalah sebagai “Khadimul Ummah”, pelayan masyarakat, yang penting masyarakat senang, namun tentu harus sesuai dengan ketentuan agama dan juga peraturan perundang undangan,” tuturnya. (Murhaban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi