Piala FPPWD7 2022 : Legend Selection Fc bertemu dengan IPPOS Old Stars di Final

Piala FPPWD7 2022 : Legend Selection Fc bertemu dengan IPPOS Old Stars di Final


Legend Selection Fc bertemu dengan IPPOS Old Stars di Final

Sungai Penuh Jambi,Liputan7.id – Hasil pertandingan awal Piala FPPWD7 2022 telah diketahui. Dua tim yang bakal beradu strategi pada laga final di Lapangan Merdeka Sungai Penuh.

Pada laga pertama Rabu (4/5) Legend Selection fc sukses mengalahkan PSPT OLD STARS dengan skor 4-2 Lewat eksekusi adu Fenalti, dan Keseblasan IPPOS Old Stars menyungkal kesebelasan hijau IPDB Dusun Baru kamis (5/5) gol semata wayang IPPOS dicetak Cencen majidin pada menit 18 babak pertama.

Tidak bisa dielakkan lagi yang akan adu strategi di puncak pertandingan hari ini Sabtu (7/5) Kesebelasan Legend Selection Fc akan berhadapan dengan kesebelasan tangguh IPPOS Old Stars dari tanoh Mandapea.

Legend Selection di bawah kendali pelatih Kharil Amri akan tetap mengepuyakan pemainnya memenangkan pertandingan fenal sore ini dengan mengandalkan pemain berpengalaman dibawah komando Capten Ahmadi Zubir (Walikota Sungai Penuh).

Demikian juga halnya dengan kesebelasan IPPOS Old Stars dibawah komando Capten Ade Utama Balax,Menjelang pertandingan puncak nanti Ade menilai timnya mampu menghadapi strategi yang akan digunakan Khairil Amri.

“Pertandingan nanti akan menarik. Mereka memiliki pemain dengan skill tinggi dan sangat solid. Selain itu mereka juga bagus dalam skema serangan balik,” kata Ade Utama Balax waktu ditemui di Tribun Lapmer.Sabtu (7/5/22).

Perlu juga kita acungkan jempol untuk Ketua dan Anggota Pemuda Tiga Dusun Dafitra Eka Jaya, yang telah berinisiatif tinggi untuk pelaksanaan Even besar yang bisa dibandingkan dengan acara Kompetisi sepak bola didaerah.

Walaupun ini hanya bertema “Ajang Silaturahmi Masyarakat Tiga Dusun”, kata salah satu tokoh Masyarakat yang tidak mau namanya di sebut, mudah mudahan ini bisa berlanjut dan lebih banyak lagi Club sepak Bola yang bisa ikut bertisipasi di tahun berikutnya, ujarnya.(Toni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi