Pemerintah Desa Temboan Minta JPKP Minsel Klarifikasi Atas Lecehan Terkait Pelantikan Tim PKK 

Pemerintah Desa Temboan Minta JPKP Minsel Klarifikasi Atas Lecehan Terkait Pelantikan Tim PKK 


Minsel, Liputan7.id – Jaringan Pendampingan Kebijakan Pembangunan atau sering disebut JPKP Sulawesi Utara terlebih yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) diharapkan agar dapat menjaga etika dalam menjalankan kewajiban yang ada.

Hal tersebut disampaikan oleh Pemerintah Desa / Hukum Tua Desa Temboan Kecamatan Maesaan, dikarenakan beberapa waktu yang lalu Ketua JPKP Minsel Katrin Warupangkey sempat menulis kalimat yang justru melecehkan seluruhs pengurus PKK yang ada di Desa Temboan Kecamatan Maesaan.

Dalam cuitan tersebut yang dilayangkan lewat komentar media sosial facebook, Katrin mengatakan pengurus PKK yang baru dilantik adalah kasus semua.

Ungkapan kalimat tersebut di tulis di kolom komentar status milik salah satu pengguna facebook lainnya.

Hukum Tua Desa Temboan saat dikonfirmasi mengatakan selaku Hukum Tua beserta masyarakat merasa malu ketika membaca komentar yang ditulis oleh Katrin yang merupakan Ketua JPKP Minsel.

“Jujur hingga saat ini selaku pribadi sangat malu ketika melihat dan membaca komentar tersebut yang mengatakan pengurus PKK yang dilantik itu adalah penuh dengan kasus”

Ntah apa maksud dari katrin sehingga mengatakan hal tersebut karena seluruh yang dilantik di PKK itu sendiri kesemuanya itu tergabung dari beberapa macam kesibukan, ada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama / gereja dan lain – lain, lantas mengapa langsung dikesimpulkan seperti itu.

Selaku Pemerintah Desa meminta agar supaya Ketua JPKP Sulut agar dapat memperhatikan hal seperti ini terlebih yang dilakukan oleh Ketua JPKP Minsel Katrin Werupangkey.

Dan kami juga meminta agar oknum tersebut untuk mengklarifikasi pernyataannya sendiri baik lewat media sosial maupun datang langsung bersama dengan pengurus PKK yang ada. (ML/ MJ)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi